Anam Absen Lawan Persema

Jepara, CyberNews. Pemain bertahan Persijap Anam Syahrul tidak akan dibawa Careteker Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo dalam pertandingan lawatan timnya melawan tuan rumah Persema Malang dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gajayana, 13 Oktober.
Pemain kelahiran Jepara itu dibekap cedera pada kaki kanannya. Kasiyadi digadang menempati posisi yang ditinggalkan Anam itu. "Otot kaki kanan Anam tertarik saat latihan kemarin. Kami memutuskan agar Anam istirahat dan tidak tampil dulu melawan Persema," terang Anjar di sela-sela latihan di Gelora Bumi Kartini, Jumat (8/10).

Anam sebelumnya tampil sebagai pemain kunci dalam dua laga terdahulu, masing-masing saat menjamu PSM Makassar dan Persiba Balikpapan. Karena Anam tidak dibawa ke Stadion Gajayana, maka dalam latihan Anjar langsung memberi kepercayaan kepada Kasiyadi untuk mengisi posisi Anam dengan pertimbangan faktor mental dan pengalaman mumpuni.
"Kasiyadi adalah pemain asal Malang. Dia biasanya sangat termotivasi jika bermain melawan klub asal tanah kelahirannya. Lebih dari itu, Kasiyadi sudah pengalalaman di posisinya," kata Anjar.
Kasiyadi menyatakan siap dengan kepercayaan pelatih di pundaknya. "Ini tetap pertandingan berat, karena Persema adalah tim kompak, tapi kami sangat termotivasi karena hasil yang kurang baik pada laga sebelumnya," kata dia.
Anjar juga berencana membawa gelandang asal Korsel Youn Soung-min ke Malang kendati pemain tersebut hingga sampai saat ini belum bergabung latihan karena kepentingan terkait urusan paspornya di Singapura.
Kendati begitu Anjar berencana membawa Young ke Malang jika akhir pekan ini sudah tiba di Jepara. Tapi Youn akan dibangkucadangkan karena sudah lima hari tak berlatih.
(Muhammadun Sanomae/CN26)

Source :
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2010/10/07/7530
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar