Banaspati Facebookers Hijaukan SGBK

Bertepatan dengan tanggal 'cantik' 10-10-10, Bapak Bupati Jepara, Drs. Hendro  Martojo,MM. beserta jajarannya  dibantu Banaspati Facebookers melakukan aksi penghijauan dengan menanam pohon di sekitar komplek  Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Agenda ini juga dalam rangkat HUT KORPRI dan Dharma Wanita Persatuan 2010.

Acara dimulai dari alun-alun kota Jepara sekitar pukul 06.00 WIB. diawali dengan ritual Senam Pagi yang kemudian dilanjutkan jalan sehat menuju
Stadion, belasan Anggota Banaspati Facebookers ikut serta dalam acara tersebut, lebih  dari 50 pohon ditanam disekitar SGBK.  diawali penanaman secara simbolis oleh Bupati Jepara setelah sambutan.

Acara tersebut dimeriahkan Donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Jepara, acara selesai  pukul 09.00 WIB., Bupati juga berpesan kepada rekan-rekan Banaspati  untuk tidak melakukan demonstrasi; "Ojo podo demo,  Pelatihe wes dipecat!" tutur Bupati kepada Banaspati Facebookers yang diwakili Greenboy "priikiitiiuuww", Kaji peEz, Dedy Kristanto, Arief Threelogy, Haqqi, dan beberapa nick name facebook lain yang sudah tidak asing lagi.

Kami berharap acara ini bisa menjadi motivasi bagi semua Supporter di Indonesia untuk selalu mencintai  Lingkungan Hidup, dan untuk Banaspati Pusat agar bisa melebarkan sayap untuk kreatif bukan hanya di dalam stadion tapi juga di luar stadion. tutur Greenboy sebagai koordinator dari Banaspati Facebookers.

Anggota Dinas Kehutanan  Kab. Jepara Bapak Nekson juga berencana mengajak Banaspati Facebookers  untuk ikut menanam Pohon Bakau di Karimun Jawa awal November ini, dan  juga mengikuti event tanam Pohon se-Indonesia yang berpusat di Jepara, menurut rencana agenda ini akan dilaksanakan 28 November 2010 mendatang.
Bravo Banaspati Facebookers!!

(GreenBoy,msao-POS)
Source : http://www.persijapjepara.com/2010/10/banaspati-facebookers-hijaukan-sgbk.html
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar