Lawan Persema, Persijap Diharap Tampil Tanpa Beban

Bola.net - Pemain Persijap Jepara diharapkan tampil lepas saat tampil melawan tuan rumah Persema pada laga lanjutan kompetisi sepak bola Liga Super di Stadion Gajayana Malang, Rabu (13/10).
General Manager Persijap Jepara, Anwar Haryono, ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan, pemain jangan memikirkan hal-hal nonteknis yang ada pada tim dan diharapkan fokus pada pertandingan lawan Persema.
"Saya sudah bertemu dengan pemain sebelum mereka bertolak ke Malang, Senin pagi. Saya sudah katakan
pada mereka untuk fokus pada pertandingan karena semuanya sudah dipikirkan manajemen," katanya.
Persijap mengalami kendala nonteknis berkaitan dengan pengunduran diri pelatih asal Portugal, Divaldo Alves karena alasan keluarga yaitu menunggui istrinya yang sedang melahirkan.
Selama ini tim berjuluk Laskar Kalinyamat ditangani Asisten Pelatih, Anjar Jambore Widodo, meskipun saat ini manajemen tim sudah berusaha mencari pelatih pengganti Divaldo Alves.
Dari delapan pelatih yang melamar atau dihubungi manajemen, sudah ada tiga yang mengerucut yaitu Suimin Diharja (mantan pelatih Persitara Jakarta Utara), Daniel Roekito (mantan pelatih Persiba Balikpapan), dan Yudi Suryata (mantan pelatih PSBI Blitar).
Ketiga pelatih diharapkan datang ke Malang untuk melihat karakter tim kemudian menyampaikan visi dan misi di hadapan manajemen dan pengurus Persijap.
Sebelumnya suporter Persijap menggelar aksi unjuk rasa di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara usai timnya bermain imbang (1-1) lawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Mereka menuntut agar manajemen mencopot pelatih Divaldo Alves karena dinilai gagal membawa prestasi bagi tim ini.
Ketika ditanya soal target melawan Persema Malang, dia mengatakan, kalau meraih angka tiga atau menang biasanya menjadi milik tuan rumah.
"Kita hanya berharap bisa mencuri angka dari Persema Malang karena dalam sepak bola di Tanah Air, menang identik dengan tuan rumah meskipun tidak semuanya," katanya.
Pada pertandingan melawan Persema Malang ini, Anjar Jambore Widodo membawa 18 pemain karena setelah itu kembali lagi ke Jepara kemudian Minggu (17/10) kembali berangkat ke Malang untuk persiapan melawan tuan rumah Arema Indonesia, Rabu (20/10). (ant/den)

Source : http://www.bola.net/indonesia/lawan-persema-persijap-diharap-tampil-tanpa-beban.html
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar