Persijap Incar Hasil Seri Lawan Arema

http://d.yimg.com/hb/ng/co/antr/20101018/11/3875209135-sepak-bola-persijap-incar-hasil-seri-lawan-arema.jpg?x=213&y=289&sig=XSnsZzXGraTDzMjLiZ539Q-- 

Semarang (ANTARA) - Persijap Jepara mengincar hasil seri saat menghadapi tuan rumah Arema Indonesia pada pertandingan lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (20/10).
"Kepinginnya menang tetapi kami harus bersikap realistis saat main di kandang lawan. Saya kira kami bisa
menahan seri Arema sudah merupakan hasil yang bagus," kata General Manager Persijap Jepara, Anwar Haryono, ketika dihubungi dari Semarang, Senin.
Ia mengakui, Arema Indonesia merupakan tim yang bagus, apalagi tim berjuluk Singo Edan itu baru saja menang atas Persibo Bojonegoro, 4-2.
"Kalau saya lihat saat lawan Persibo, permainan Arema sangat bagus," katanya.
Di tim Arema Indonesia terdapat pemain berkualitas seperti dua pemain berasal dari Singapura, M. Riduan dan Noh Alamsyah, belum lagi pemain asing lainnya dan pemain lokalnya.
Tetapi, kata dia, melawan tim yang bagus bukan berarti pemain-pemain Persijap harus kendor tetapi justru sebaliknya, harus memiliki motivasi yang tinggi melawan tim sekelas Arema Indonesia.
Ketika ditanya harapan manajemen terhadap pelatih baru, Suimin Diharja, dia mengatakan, tentu saja bisa membawa Persijap lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.
Ia mengaku, dua hari menangani Evaldo Silva dan kawan-kawan memang tidak bisa berbuat banyak tetapi setidaknya pelatih baru tersebut bisa memberikan motivasi kepada pemainnya.
Selain itu, katanya, pelatih baru itu memperbaiki teknik permainan.
"Kalau harus mengubah cara bermain memang sulit karena pelatih baru tersebut menangani tim hanya dua hari tetapi yang kami harapkan adalah yang bersangkutan bisa memberikan motivasi dan semangat kepada pemainnya," katanya.
Ia mengharapkan, permainan anak-anak Persijap lebih meningkat lagi dengan adanya pelatih baru itu.
Persijap Jepara baru mengumpulkan nilai satu dari tiga kali pertandingan, yaitu saat bermain imbang melawan Persiba Balikpapan (1-1), sedangkan dua pertandingan lainnya gagal meraih angka setelah kalah dari PSM Makassar (0-1) dan Persema Malang (0-2).

Source : http://id.news.yahoo.com/antr/20101018/tsp-sepak-bola-persijap-incar-hasil-seri-424bac1.html
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar