Persijap Incar Hasil Seri Lawan Persema

(ANTARA) - Persijap Jepara mengincar hasil seri saat melawan tuan rumah Persema Malang pada laga kompetisi sepak bola Liga Super Indonesia 2010/2011 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (13/10). Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Minggu, mengatakan, satu angka itu untuk mengobati kekecewaan masyarakat sepak bola Jepara terhadap timnya. Menurut dia, hasil satu angka dalam dua pertandingan di kandang Persijap beberapa waktu lalu memang tidak menguntungkan sehingga dirinya berharap bisa meraih satu angka saat melawan I Komang Putra dan kawan-kawan.

Selain itu, menurut dia, dengan hasil satu angka di Malang tersebut setidaknya untuk membangkitkan semangat pemain dan modal untuk melakoni pertandingan-pertandingan selanjutnya pada musim kompetisi ini. Persiapan Persijap Jepara menghadapi Persema Malang ini tidak ditangani pelatih kepala menyusul pengistirahatan hingga mundurnya pelatih asa Portugal, Divaldo Silva karena alasan keluarga. Evaldo Silva dan kawan-kawan ditangani Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo yang sudah beberapa musim kompetisi mendampingi pelatih menangani tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut. Pemain belakang Persijap Enjang Rohiman tidak dibawa pada laga tandang melawan tuan rumah Persema Malang karena mengalami cedera. Asisten Pelatih Anjar Jambore menyiapkan Kasiadi untuk memperkuat lini belakang bersama Ferly La'ala, Evaldo Silva, dan Catur Rintang.

Dua pemain asing Persijap, Javier Perez dan Gustavo "Guti" Riberio yang sempat absen dalam beberapa kali latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara juga siap dimainkan melawan Persema.Usai bertanding melawan Persema Malang, tim Laskar Kalinyamat ini kembali menjalani partai tandang melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (20/10). Setelah itu baru menjalani empat kali pertandingan di kandang yakni menjamu Persiwa Wamena, Minggu (24/10), dan Persipura Jayapura, Rabu (27/10), kemudian pada November mendatang menjamu Persisam Samarinda dan Bontang FC. (*/wij)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar