Sejumlah Pelatih Melamar Persijap

JEPARA – Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih Alves Divaldo dalam jangka waktu tidak tentu. Sejumlah pelatih langsung merapat ke kubu Persijap.

Hanya, manajemen belum membeberkan nama-nama pelatih yang sudah melakukan komunikasi itu. Namun, kabarnya salah satu kandidat yang telah menghubungi manajemen Persijap adalah Suimin Diharja, mantan pelatih PSMS dan Persikabo Bogor.

Manajer umum Persijap Anwar Haryono membenarkan hal itu. Dia telah mendapat tawaran dari sejumlah pelatih yang berminat menggantikan posisi Diva. ”Sudah banyak yang menghubungi kami. Namun, sejauh ini manajemen belum memberikan jawaban,” kata Anwar Haryono.

Dia menjelaskan, manajemen belum menentukan sikap apakah akan mengambil pelatih baru atau kembali memanggil Diva untuk bekerja. Semua masih dalam pembahasan. Pihaknya menunggu hasil pembahasan di jajaran manajerial tim yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

”Saat ini, Diva tetap tercatat sebagai pelatih kepala Persijap. Hanya, statusnya memang sedang dinonaktifkan. Untuk itulah, fokus kerja manajemen sekarang adalah membahas sikap selanjutnya terhadap Diva,” ujarnya.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menambahkan, sejauh ini manajemen memang belum mengeluarkan sikap resmi setelah menonaktifkan Diva. Pihaknya juga menyatakan sejumlah nama pelatih telah merapat ke Persijap. Akan tetapi, tawaran yang disampaikan masih bersifat personal.

”Para pelatih yang menawarkan diri menjadi pengganti Diva baru sebatas pengajuan lisan kepada personal jajaran manajemen. Belum ada yang mengajukan secara resmi. Sehingga, manajemen juga belum melakukan pembahasan seputar pelatih baru,” jelas Nurjamil.
(hmr)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar