Tiga Pelatih Calon Kuat Tangani Persijap

ANTARA - Tiga pelatih bakal menjadi calon kuat untuk menangani Persijap Jepara, menyusul pengunduran diri pelatih asal Portugal Divaldo Alves karena alasan keluarga.

General Manager Persijap Jepara Anwar Haryono ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan, sebenarnya ada delapan pelatih yang melamar, tetapi sekarang mengerucut menjadi tiga nama.

Ketiga nama pelatih tersebut adalah Daniel Roekito (mantan pelatih Persiba Balikpapan), Suimin Diharja (mantan pelatih Persitara Jakarta Utara) dan Yudi Suryata (mantan pelatih PSBI Blitar).


Sebelumnya ada nama-nama pelatih lain seperti Ismen Jasulmei (mantan pelatih Persis Solo) dan Bambang Nurdiansyah (mantan pelatih PSIS Semarang).

Anwar Haryono mengatakan, tiga calon pelatih (Daniel, Suimin, dan Yudi) akan dibawa tim untuk menyaksikan Persijap Jepara saat melawan tuan rumah Persema Malang, Rabu (13/10).

Setelah menyaksikan karakter permainan Persijap, kata dia, mereka diharapkan menyampaikan visi dan misinya di hadapan manajemen dan pengurus Persijap.

Ketika ditanya dari ketiga calon pelatih yang paling kuat untuk menangani Evaldo Silva dan kawan-kawan pada lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super, dia menyebutkan, suara terbanyak memang mengarah kepada mantan pelatih Persitara Jakarta Utara, Suimin Diharja.

Tetapi, kata dia, sekali lagi itu belum merupakan keputusan manajemen karena masih menunggu visi dan misi yang akan disampaikan ketiga calon pelatih tersebut.

"Suara terbanyak memang mengarah pada Suimin tetapi kita masih menunggu dulu visi dan misi yang akan mereka sampaikan usai Persijap bertanding melawan Persema Malang," katanya.

Ia berharap saat timnya mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Arema Indonesia, Rabu (20/10), sudah mendapatkan pelatih baru, mengingat sejak Divaldo Alves diistirahatkan hingga akhirnya mundur, Persijap ditangani asisten pelatih Anjar Jambore Widodo.
Source :
http://www.antarajateng.com/detail/index.php?id=35809
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar