Cedera Pemain Hantui Persijap


Tim Persijap Jepara akan bertanding melawan tuan rumah Persik Kediri di ajang Piala Indonesia leg pertama pada 17 April. Saat bersiap untuk pertandingan itu, Tim Laskar Kalinyamat dihantui cedera beberapa pemain pilar. Mereka tak bisa berlatih normal, Kamis (12/4).
Asisten Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore Widodo mengatakan, pemain yang cedera itu
adalah Julio Lopez dan M Yasir. Namun selain dua pemain itu, ada dua pemain pilar yang sakit. Mereka adalah Noorhadi dan Danang Wihatmoko. Dalam latihan di Gelora Bumi Kartini sore tadi, Danang tak tampak.
Selain Danang, gelandang Chanif Muhajirin juga tak hadir. "Chanif sedang ada keperluan keluarga yang penting, jadi minta izin tak ikut latihan," kata Anjar usai latihan.
Dia menjelaskan, Noorhadi cedera tumit sebelum tampil melawan PSM Makassar. Namun pemain asal Mayong itu tetap tampil selama lebih kurang 70 menit saat melawan PSM. Sementara itu Julio Lopez mengalami cedera lutut. Ia juga bertanding saat melawan PSM.
Namun kiper M yasir yang juga cedera lutut absen di laga itu. Gawang Persijap kala itu dijaga Danang Wihatmoko. Kemarin, Danang absen latihan karena demam. Dengan demikian, dua kiper andalam Tim Kota Ukir belum bisa berlatih untuk persiapan melawan Persik.
Anjar mengatakan, untuk kiper, jika dua kiper senior itu tak bisa tampil, maka tim pelatih akan menyiapkan dua kiper muda, yakni Johan Angga Kesuma dan Endi Bagus Setiawan. Demikain halnya untuk Lopez dan Noorhadi. Jika dua striker itu belum siap ke Kediri, maka I Made Wirahadi dan Yahya Sossomar akan menjadi pilihan untuk lini depan Persijap.
"kami masih menunggu perkembangan kondisi pemain yang sakit dan cedera ini. Tetapi jika mereka belum pulih, maka tim pelatih sudah mulai menyiapkan pemain-pemain pengganti yang siap," tandasnya.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar