Jadwal Piala Indonesia Berubah Lagi


JEPARA - Manajemen Persijap Jepara menerima dua kali perubahan jadwal pertandingan Piala Indonesia untuk leg pertama dan kedua melawan tim Divisi Utama, Persik Kediri.

Kemarin, manajemen Persijap merilis kembali jadwal terbaru yang diterima dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).


Media Officer Tim Laskar Kalinyamat Sulismanto mengatakan, leg pertama Piala Indonesia di Kediri akan digelar pada 17 April.

Pada jadwal terdahulu dijadwalkan 25 April. Sedangkan leg kedua di Jepara yang semula 1 Mei kini berubah menjadi 25 April.
Sebelum dua jadwal itu, pertandingan leg pertama melawan Persik dijadwalkan pada 12 April.

masa recovery

’’Karena persoalan pendeknya masa recovery, maka jadwal dirubah. Kami baru saja menerima jadwal terbaru, leg pertama di Kediri digelar pada 17 pril dan leg kedua di Jepara pada 25 April,’’ kata Sulismanto, kemarin.
Selain itu, perubahan juga terjadi untuk pertandingan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) menjamu Persibo.

Semula pertandingan dijadwalkan 29 April, namun diundur sehari untuk memberi masa pemulihan kepada para pemain Persijap karena pada 25 April masih berlaga di ajang Piala Indonesia.

Selebihnya, jadwal kompetisi IPL masih tetap. Untuk pertandingan terdekat, Persijap akan dijamu Persiba bantul pada 21 April mendatang.
Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Agus Yuwono kemarin melatih anak-anak asuhannya di Gelora Bumi Kartini.

Pada laga melawan Persiba, dua pemain yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, yakni I Made Wirahadi dan Kim Sang-duk sudah bisa tampil kembali.
Selain itu, kiper Danang Wihatmoko yang semula cedera tangan juga sudah kian membaik. Setelah cedera satu setengah bulan lalu, ia tampil kali pertama saat menjamu PSM Makassar, Senin lalu.

Read more: http://koranwawasan.blogspot.com/2012/04/jadwal-piala-indonesia-berubah-lagi.html#ixzz1rumzPQAK
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar