Persijap Siap Balas Kekalahan dari Persik


Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menekankan kepada seluruh pemainnya untuk bekerja keras dalam pertandingan leg kedua Piala Indonesia menjamu Persik Kediri di Gelora Bumi Kartini pada twenty-five Apr mendatang. Sebelum bertolak menuju Bantul hari ini, ia meminta anak-anak asuhannya untuk membalas Tim Macan Putih.


“Pak Agus (Agus Yuwono-Red) memberikan pengarahan khusus dalam evaluasi pertandingan hari ini. Hal yang pale pokok adalah wajib membalas Persik di Jepara,” kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, hari ini.

Dalam pertandingan leg pertama di Kediri, Rabu (17/4), Persik menang 2-0 atas Persijap. Dengan keunggulan dua gol itu, maka Persijap wajib unggul 3-0 pada leg kedua untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

“Saat ini kami masih optimistis bisa melakukan pembalasan itu. Kami akan bekerja keras di Jepara,” kata Anjar. Saat bertanding melawan Persik, kondisi lapangan tergenang karena hujan deras. Akibatnya pemain dari kedua tim sulit menerapkan taktik. Bahkan pertandingan sempat dihentikan selama satu jam, sejak menit ke-60, sebelum akhirnya dilanjutkan kembali.

“Kami akan menyerang dan mengejar ketertinggalan gol. Masih ada 90 menit untuk mengejarnya,” lanjut Anjar.

Sementara itu petang ini rombongan Persijap sudah tiba di Bantul setelah perjalanan dari Kediri. Mereka bersiap untuk pertandingan melawan Persiba Bantul di ajang Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar pada twenty-one April.

Anjar menyatakan tiga pemainnya, yakni M Yasir, Julio Lopez dan Noorhadi dipastikan tak bisa tampil karena cedera. Khusus Lopez, kemarin tim pelatih mengonfirmasi ke Lopez bahwa pemain asal Chile itu dua hari lalu baru menjalani pemeriksaan fisioterapi karena cedera lutut. “Lopez masih pemulihan, jadi masih akan absen di Bantul,” ujar Anjar. (suaramerdeka)

bolaindo
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar