Buntu, Ferly Langsung Pulang

Bek Persijap musim lalu memilih pulang ke kampung halamannya di Banjarmasin setelah dua hari mengikuti latihan ringan di Stadion Gelora Bumi Kartini. Ia meninggalkan Jepara setelah proses negosiasi menyangkut nilai kontrak dengan manajemen klub buntu.

Sementara itu Isdiantono dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung lagi dengan Laskar Kalinyamat selama satu musim ke depan.

Ferly datang ke Jepara dan berlatih di Gelora Bumi Kartini pada Senin lalu. Namun kemarin ia tak lagi bergabung dalam latihan. Ia menyatakan manajemen Persijap menawarkan nilai kontrak yang ia nilai jauh dari dugaannya. ’’Saya menginginkan ada kenaikan nilai kontrak dibanding musim sebelumnya. Manajemen masih tetap pada penawarannya, jadi
belum ada titik temu,’’ kata Ferly, yang pernah meperkuat Persiba Balikpapan. Hanya saja ia enggan menyebutkan nominal kontrak yang diajukan.

Dia berharap manajemen bisa melihat kiprahnya musim lalu sebagai bahan pertimbangan merekrut dirinya musim ini. “Saya tidak minta banyak. Kondisi keuangan Persijap saat ini saya tahu, minim dana. Keinginan hati yang membawa kembali ke Jepara,” ujarnya.

Dia ditawari Bontang FC untuk bergabung dengan nilai kontrak sedikit lebih besar dibanding Laskar Kalinyamat, tetapi dirinya memilih bernegosiasi dengan Persijap. ’’Saya pulang dulu, sambil pikir-pikir,’’ kata Ferly.

Tunggu Alves

Anjar Jambore Widodo yang memandu latihan para pemain pelamar kemarin menyatakan pada Kamis (5/8) latihan akan diliburkan, sambil menunggu kedatangan pelatih Alves Teixeira yang oleh manajemen diperkirakan tiba di Jepara pada akhir pekan ini.

Dalam latihan kemarin, Isdiantono dan Nurul Huda sudah kembali berlatih. Dengan demikian saat ini sudah ada enam pemain yang mencapai kesepakatan kontrak dengan Persijap musim depan. Selain Huda dan Isdiantono, sebelumnya Persijap mengikat Danang Wihatmoko, Johan Juansyah, Enjang Rohiman, dan Danan Puspito.

’’Negosiasi dengan Ferly belum ada titik temu, tetapi kami rasa tidak terlalu lebar perbedaannya. Kami masih akan berbicara lagi,’’ kata Suko Santoso, bendahara Persijap, kemarin. (H15,J4-21)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar