Beto Tunggu Persijap di Stadion Kanjuruhan

Laga perdana Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/2/2014) nanti menjadi tantangan tersendiri bagi striker Alberto Goncalves. Pemain yang akrab disapa Beto ini harus menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya, Persijap Jepara.

Kebersamaan pemain asal Brazil ini di Persijap memang hanya setengah musim pada 2011 lalu. Selama bergabung di tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini, Beto diturunkan dalam 14 laga. Empat gol disumbangkan untuk Persijap. Meskipun hanya sebentar, Beto tidak bisa melupakan kebersamaannya di Persijap. Beberapa temannya masih bertahan di Persijap.
Diantaranya Evaldo Silva yang juga berasal dari Brazil. Bahkan pelatih Persijap, Raja Isa menyerahkan ban kapten kepada Evaldo. Setelah PT Liga Indonesia (PT LI) memutuskan Arema Cronus satu grup dengan Persijap, Beto antusias menunggu laga ini. Ternyata PT LI memutuskan laga Arema Cronus melakoni laga perdana menghadapi Persijap.
Beto menunggu Persijap bukan sebagai kawan. Justru Beto menunggu gawang Persijap jebol melalui kakinya. “Saya sudah siap melawan Persijap. Saya memang menunggu laga ini,” kata Beto kepada Surya Online(Tribunnews.com Network), Jumat (31/1/2014).
Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Arema Cronus. Selama melakoni ujicoba dan turnamen pra musim, Singo Edan belum pernah menelan kekalahan. Makanya Beto akan maksimal Singo Edan bisa meraih kemenangan dalam laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2014 nanti.Untuk mewujudkan harapan ini, Beto akan melupakan sejenak bila ada temannya di Persijap. Beto ingin fokus bermain bersama Arema Cronus.
Menurutnya, memberi kemenangan kepada Aremania lebih penting dibandingkan pertemannya dengan pemain Persijap. “Apalagi sekarang kami main di Stadion Kanjuruhan. Saya tidak mau mengecewakan Arema Cronus dan Aremania,” tambahnya.
Baca Juga:
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar