Persijap Jepara Hanya Target Satu Poin Lawan PSM Makassar


 Persijap Jepara memperkirakan pertandingan melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (24/3), bakal berlangsung seru. Kedua tim pasti ingin mengakhiri putaran pertama IPL ini indah.

Meski tampil di kandang lawan, Persijap tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Pelatih
Persijap Jepara, Agus Yuwono, menargetkan minimal mencuri satu poin. Agus mengaku itu adalah target realistis mengingat kondisi timnya yang agak pincang karena tidak diperkuat kiper utama, Danang Wihatmoko, akibat cedera.

Agus juga melihat kemungkinan PSM bakal tampil ngotot untuk meraih poin penuh di kandang mereka. "Target kami minimal mencuri satu angka. Kami tahu, PSM akan bermain maksimal di kandangnya yang pasti mendapat dukungan suporter fanatiknya," ujar Agus di Hotel Dinasty.

Meski demikian, pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono, menegaskan tidak akan bermain bertahan. Apalagi Agus membawa striker andalannya yang juga mantan pemain PSM Makassar, Julio Lopez.   

Pemain asal Chile itu sempat berkostum Juku Eja pada tahun 2008. Julio mengaku sangat senang bisa kembali ke Kota Anging Mamiri.
"Saya sangat senang bisa datang lagi ke Makassar. Saya memiliki banyak teman dan kenangan di sini. Bahkan, saya dekat dengan dengan Suhardi Hamid (mantan Manajer Keuangan PSM) yang sudah saya anggap sebagai Paman saya," kenang Julio.

"Meski PSM adalah mantan tim saya, tapi saya akan main profesional. Saya targetkan bisa mencetak gol dan memenangkan tim saya," lanjutnya.  (nda/dzi)
Share on Google Plus

About bagoes

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar