Hadapi PSIR, Tiga Pelamar Persijap Diturunkan


Persijap Jepara kembali akan menggelar pertandingan uji coba. Lawan ketiga yang akan dihadapi Jumat (18/1) malam di Stadion Gelora Bumi Kartini adalah PSIR Rembang, salah satu kontestan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tim tuan rumah akan menurunkan tiga pemain pelamar dalam pertandingan nanti.
Ketiga pemain itu adalah Diego Bruto, Sidenei Oliviera dan Dicky Firasat. Diego adalag gelandang asal
Brasil, sedangkan Sidenei striker dari Brasil. Dua pemain ini masih diseleksi. Adapun Dicky Firasat tinggal menjalani tes medis karena negosiasi sudah beres.
Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan ia akan menurunkan tiga pemain itu untuk melihat sebarapa efektif peran ketiganya untuk menutup kelemahan. "Kami butuh melengkapi personel lini depan dan tengah, jadi sudah pasti mereka akan kami turunkan dalam pertandingan melawan PSIR," kata Riono, kemarin.
Khusus untuk Dicky, malam ini ia akan menjadi tandem striker Persijap Victor Miguel Ortega, tetapi jika ia tidak menjadi striker, posisi alternatifnya bisa sebagai gelandang atau sayap. Pada musim 2003-2007 Dicky memperkuat Persib Bandung.
Pada awal 2008 hingga 2009 ia meperkuat Persela Lamongan dan mencetak 15 gol. Pada 2010 Dicky memilih ke Persibo Bojonegoro dan mencetak delapan gol. Ia lalu menyumbang lima gol pada 2012 bersama Arema Malang yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).
General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan untuk pertandingan malam nanti striker Agung Supriyanto masih absen karena di timnas yang disiapkan untuk SEA Games. Agung, bersama timnas, akan bertanding uji coba menghadapi Pro Duta FC Medan.
"Ini untuk kali ketiga kami memohon Agung bisa dimainkan di klub tetapi tak diizinkan timnas. Agak dilema juga," kata Mohammad.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar