Beberapa Posisi Masih Kosong

Tim pelatih Persijap melalui Asisten Pelatih Anjar JW, menyatakan masih membutuhkan pemain di beberapa posisi. Pada bek sayap kiri, pihaknya masih belum menemukan pemain yang cocok sepeninggal Isdiantono yang pindah ke Persisam (Samarinda). Kemudian di posisi kiper, Persijap masih butuh satu pemain yang berkualitas untuk mendampingi Danang Wihatmoko.

Selanjutnya, Anjar juga menyatakan untuk pemain asing pihaknya masih butuh untuk posisi striker. Pemain ini diharapkan bisa menjadi tandem bagi Gendut Doni Kristiawan yang sebelumnya sudah bergabung dengan Persijap. Setidaknya pemain asing
dibutuhkan untuk posisi gelandang, centre bek dan striker. Sampai sejauh ini Persijap masih terus berusaha mendapatkannya.

”Untuk striker kami masih menunggu Guti Riberio yang kabarnya akan segera tiba di Jepara. Sedangkan untuk belakang, kami juga masih menunggu Evaldo. Bagaimana kesiapannya, kami juga perlu melihat ia segera di Jepara,” ujar Anjar JW., Senin (23/8).

Sementara itu, secara terpisah Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, pihaknya kedatangan M Yasir, eks kiper Persija (Jakarta). Yasir bagi publik bola Jepara sebenarnya bukan nama yang asing. Pemain ini pada level junior merupakan kiper andalan Tim Persijap yang turun di ajang Piala Suratin 2005.

Secara kualitas, Nurjamil menyatakan tidak ada persoalan pada diri Yasir. Siapapun tahu bagaimana kemampuannya selama ini saat membela Persija Jakarta dan beberapa tim besar di ISL. Persolan yang justru muncul adalah kemungkinan soal harga pemain ini. Keterbatasan budget keuangan Persijap bisa saja akan menjadi kendala.

”Namun begitu kami tetap akan berusaha membangun komunikasi dengan yang bersangkutan. Bagaimanapun Yasir juga pernah dibesarkan oleh Persijap. Ikatan emosional inilah yang kami harapkan bisa menjadi salah satu faktor untuk bisa memakainya di Indonesia Super League musim ini,” ujar Nurjamil.

Terkait dengan masalah status pemainnya, Nurjamil menyatakan saat ini semua pemain yang sudah deal telah menjalani tanda-tangan kontrak. Proses ini bahkan sudah dilakukan sejak hari Sabtu (21/8) lalu. Dengan demikian, paling tidak Persijap sudah mendapatkan pijakan cukup bagus untuk meneruskan pembentukan timnya.

”Semua yang sudah deal telah menandatangani kontrak kerja. Selanjutnya kami saat ini masih akan fokus pada pemain asing, kiper, dan beberapa pemain tambahan yang dinilai masih kurang mantap,” tandas Nurjamil. dis-
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar