Gendut ’deal’, Isdiantono kabur

JEPARA - Mantan penyerang Timnas Indonesia, Gendut Doni Kristiawan akhirnya mencapai deal dengan Manajemen Persijap (Jepara). Keputusan ini terjadi pada Rabu (18/8) , setelah selama hampir satu pekan terjadi proses negosiasi. Selain Gendut, satu pemain lainnya, Rifky Novriansah (PPSM Magelang) juga mencapai deal. Kedua pemain ini menyusul Anam Syahrul yang sebelumnya juga menyatakan sepakat untuk bermain bersama Persijap menghadapi Kompetisi Indonesia Super League, musim ini.


Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, sampai kemarin pihaknya juga masih mencoba mencapai kesepakatan dengan Andgo, pemain asal Makassar. Selanjutnya, dalam pekan ini, manajemen juga akan memulai melakukn negosiasi dengan beberapa pemain asal Je para seperti Catur Rintang, Chanif Muhajirin, Noorhadi, Nanang, Kasiadi dan Alex Fauzi.

"Kami berharap dalam pekan ini sudah ada tambahan pemain lagi yang sudah deal dengan kami. Sedangkan untuk pemain asing, kami masih akan mencoba beberapa pemain,"ujar Nurjamil di Jepara, Rabu (18/8).

Untuk pemain yang sampai saat ini masih diberi kesempatan bersama Persijap adalah pemain asing asal Korea Selatan, Yoon Song Min. Sedangkan untuk pemain lokal, Didik Darmadi yang merupakan mantan pemain PSIS (Semarang), masih memiliki kans untuk bisa bergabung bersama Persijap.

Pelatih Persijap Teixiera Alves, Rabu (18/8) menggelar latihan dengan melibatkan pemain - pemain yang direncanakan menghuni kerangka tim Persijap. Sedangkan untuk pemain-pemain asing, direncanakan baru akan datang pada Kamis (19/8) ini. Mereka selanjutnya akan dilihat kemampuannya pada latihan malam ini.

Kabur
Di tengah upaya keras Persijap mendapatkan pemain, tersiar kabar satu pemainnya "kabur". Isdiantono yang sebelumnya sudah menyatakan deal dengan Persijap, secara tak terduga dikabarkan telah bergabung dengan Persisam (Samarinda). Foto Isdiantono yang sudah berlatih di Samarinda tersebar di Facebook, dan menuai berbagai komentar.

Nurjamil mengakui sudah mendengar kabar ini. Namun demikian pihaknya masih akan mencari tahu kebenaran berita ini. Pemain-pemain yang sudah deal lebih dulu menurutnya sudah diberi uang panjar, termasuk dalam hal ini Isdiantono. Uang panjar yang sama juga akan segera diberikan kepada para pemain yang sudah mencapai deal dengan Persijap. "Dalam pekan ini, kami sudah akan mengikat mereka dengan resmi. Mereka yang sudah deal akan kami ajak menandatangani MoU yang disepakati," ujar Nurjamil. dis-jie
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar