Okto Maniani Gantikan Isdiantono ?????

Pemain sayap kiri Persitara Jakarta Utara musim 2009/2010 Oktavianus  Maniani diharapkan bisa bergabung dengan Persijap Jepara musim ini.  Pemain berusia 20 tahun asal Papua itu diproyeksikan menempati posisi  yang ditinggalkan Isdiantono, yakni di sayap kiri.

Saat ini Laskar Kalinyamat baru memiliki Danan Puspito di posisi itu,  setelah Isdiantono memilih hijrah ke Persisam Samarinda, walaupun  sebelumnya sudah bersepakat memperpanjang kontraknya di Laskar  Kalinyamat.


’’Akhir pekan ini mudah-mudahan Oktavianus bisa tiba di Jepara,’’ kata Manajer Teknik Persijap Juli Susanto, kemarin.

Tetapi ia menyatakan belum ada negosiasi terhadap pemain yang biasa  disebut Okto Maniani itu. Posisi winger kiri diprioritaskan Pelatih  Divaldo Alves setelah perginya Isdiantono. Selain itu Diva juga memburu  pemain ekspatriat untuk posisi striker dan gelandang.

Okto Maniani memperkuat Persitara musim lalu dan mencetak dua gol. Okto  mengawali karier bersama PSMS U-21, lalu bergabung bersama Tim Ayam  Kinantan senior pada musim 2008/2009. Pelatih Diva secara khusus memberi  perhatian pada kekuatan sayapnya dalam latihan beberapa hari terakhir.

Bagi Diva, nama Okto tidak asing karena musim 2008/ 2009 ia adalah  pelatih PSMS Medan. Belum ada kepastain apakah Okto bisa tampil saat  Persijap menggelar laga uji coba melawan tim lokal, kenari Stars malam  ini di Gelora Bumi Kartini.

Sementara itu pemain sayap kanan Nurul Huda dipastikan absen dalam laga  nanti malam karena masih menjalani pemulihan setelah sakit di Sidoarjo,  Jatim. Nurul Huda menyatakan baru akan ke Jepara pada Minggu, besok.
Putra Jepara Bergabung Sementara itu Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan tiga  putra Jepara yang semuanya jebolan Persijap yunior kemarin resmi  bergabung dengan Persijap. Mereka adalah Chanif Muhajirin, Catur Rintang  dan Noorhadi.

Khusus bergabungnya Norhadi, kini menambah daftar pemain lini depan yang  sudah direkrut. Sebelumnya manajemen sukses merekrut Johan Juansyah,  Gendut Doni dan Riski Novriansyah.

Empat striker domestik itu dinilai sudah cukup, sehingga, kata Nurjamil,  kini pihaknya tinggal membutuhkan satu striker ekspatriat handal.   Pemain tengah asal Australia yang sebelumnya dikabarkan akan tiba pada  Kamis lalu, hingga kemarin belum datang. (H15-21)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar