Persijap deal dengan tujuh pemain

JEPARA - Manajemen Tim Persijap (Jepara), melalui Asisten Manajer Bidang Teknik, Juli Susanto mengklaim telah mencapai deal dengan sejumlah pemain. Kesepakatan tersebut menurut Juli Susanto telah tercapai sejak Kamis (19/8), setelah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain.
Mereka yang sudah mencapai deal adalah Andgo Yulian, Noorhadi, Didik Darmadi, Mahendra, Barkah, Catur Rintang,dan Chanif Muhajirin. Persijap dalam hal ini tinggal menyelesaikan eksekusi atas Kasiadi dan Arif Fandi.
Dijelaskan juga oleh Juli Susanto, manajemen Persijap saat ini sudah berhasil mendapatkan talangan dana untuk menyelesaikan masalah perekrutan pemain. Menurut rencana, dalam satu dua hari ke depan, para pemain yang sudah mencapai deal akan melakukan tanda tangan kontrak dan penerimaan uang tanda jadi. Proses ini diharapkan bisa memberi kepercayaan pada pemain, sehingga tidak terjadi lagi kasus seperti yang dilakukan oleh Isdiantono.
"Kami menyadari dalam hal ini kami harus bergerak cepat untuk memastikan kepemilikan pada sejumlah pemain. Karena dana talangan baru bisa cair pada Jumat ini, maka secepatnya kami akan melakukan penyelesaian akhir atas deal-deal yang sudah tercapai pada sejumlah pemain," tegas Juli Susanto, Jumat (20/8) petang.
Sedangkan untuk pemain asing, Juli Susanto mengaku belum melakukan pembicaraan mengenai kontrak terhadap satu pun pemain. Yoon Song Min, gelandang asal Korea Selatan, sebenarnya sudah direkomendasikan oleh pelatih Alves untuk direkrut. Namun demikian, manajemen tim masih ingin melihat lebih jauh kemampuannya dalam beberapa hari ke depan.
Rencananya, Persijap juga masih akan menunggu kedatangan Evaldo Silva dan sejumlah pemain asing lain yang rencanannya akan hadir di Jepara. Evaldo Silva sendiri kabarnya pada hari Jumat (20/8) sudah bertolak dari Brazil. Kemungkinan besar pada pekan depan ia sudah tiba di Jepara. Sedangkan pemain asing lain, direncanakan akan hadir dalam hari-hari ini.
"Texiera Alves juga menginformasikan akan mendatangan seorang pemain asal Portugal. Namanya Guti, begitu yang dia bilang. Kami sih mempersilakan saja untuk datang dan dilihat bagaimana kemampuanya. Jika memang cocok dan harganya memadai maka kami tentu akan memakainya," ujar Juli Susanto. dis-de
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar