Persijap Gagal Tambah Amunisi

JEPARA – Hasrat melihat warna baru di skuad Persijap tampaknya harus dipendam dalam-dalam. Mengingat, manajemen memutuskan untuk menunda menambah pemain di putaran pertama ini. Sebenarnya peluang tersebut masih terbuka bagi tim besutan Suimin Diharja tersebut. Sebab, Persijap jauh-jauh hari sudah mendaftarkan sejumlah nama dan tinggal menunggu pengesahan.

Namun, karena pemain-pemain asing tersebut tidak kunjung datang, manajemen akhirnya memilih memaksimalkan materi yang sudah ada sekarang ini. ”Kami memutuskan untuk menambah pemain pada putaran kedua saja. Sebab kalaupun dipaksakan, pemain yang dimaksud tidak akan bisa segera dimainkan di pertandingan resmi,” kata General Manager Persijap Anwar Haryono.

Sebelumnya, muncul tiga pemain asing asal Asia yang disebut-sebut akan merapat ke Jepara. Ketiga pemain yang berposisi sebagai striker itu adalah Yoon Jun-soo (Korea Selatan), Pejman Jamshidi (Iran), dan Masrezwan Masturi (Singapura).

”Peluang menambah pemain dari Asia masih ada. Pemain-pemain itu sudah didaftarkan di Liga Indonesia. Jika memang secara kualitas cocok, mereka akan terus dilanjutkan pengurusan administrasinya dan bisa langsung dimainkan. Akan tetapi, agen memberikan infromasi pemain Korea Selatan itu ternyata tidak bisa datang. Begitu juga dengan pemain asal Iran. Jajaran manajemen bahkan sudah melakukan penjemputan ke Semarang. Namun kenyataannya tidak ada pemain yang dimaksud tiba di Semarang dari Jakarta,” ujarnya.

Info yang diterima manajemen Persijap, ternyata pemain asal Iran tersebut pulang kembali ke negaranya karena sang ayah meninggal dunia. Akhirnya, dia membatalkan perjalanan ke Jepara. Situasi ini yang menjadikan Persijap memilih mencari tambahan pemain di putaran kedua.

Terpisah, Pelatih Persijap Suimin Diharja mengaku bisa memahami keputusan manajemen ini. Kalau memang tidak bisa segera mendapatkan tambahan pemain, maka dia akan berusaha memaksimalkan pemain-pemain yang sudah ada.  Dari pemain asing yang ada, Suimin masih melihat harapan pada Youn Soon Minn dan Javier Perez. Kedua pemain ini memiliki keinginan kuat untuk bisa menyesuaikan permainan timnya.

”Youn dan Javier saya kira masih bisa diharapkan memberi kontribusi pada tim. Namun untuk Guti, saya sudah tidak bisa berkomentar. Semua pihak silahkan menilainya,” ujar Suimin. (msy)
Source : http://bola.okezone.com/read/2010/11/07/49/390577/persijap-gagal-tambah-amunisi
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar