Khawatir Fisik Lembek


Jose Sebastian fisiknya dikhawatirkan 

Jepara, CyberNews. Pelatih Persijap Jepara tidak bisa menjanjikan timnya akan tampil atraktif saat menjamu Persela Lamongan dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, Minggu (10/4). Itu karena ia menyadari kondisi fisik para pemainnya terus
menurun dalam tiga laga terakhir.
Meski begitu Suimin sudah mengatur persiapan sedemikian rupa untuk menjaga agar Evaldo cs bisa tetap trengginas. "Pemain bisa pulih jika memiliki waktu istirahat murni 72 jam terhitung dari pertandingan terakhir. Kami hanya memiliki 42 jam," kata Suimin Diharja, Jumat (8/3).
"Kami bahkan tidak bisa menjamin permainan anak-anak akan lebih bagus dibanding saat menghadapi Deltras. Ini masalah utama yang mau tidak mau haru kami pecahkan," lanjutnya.
Setelah pertandingan dengan Deltras Sidoarjo, Kamis sore, para pemainnya diminta istirahat. Pagi kemarin Evaldo cs berlatih aerobik hanya satu jam, dan sore harinya libur. Suimin baru akan menyiapkan strategi skematis menghadapi Persela Lamongan dalamk latihan pagi ini, atau satu jam sebelum para pemain Persela latihan di lapangan Gelora Bumi Kartini.
Tim Laskar Kalinyamat memiliki jadwal padat dari laga tandang ke kandang dan sebaliknya dalam lima pertandingan dengan selang waktu hanya tiga hari dari satu laga ke laga berikutnya. Untuk mengatasi persoalan fisik ia sudah melaporkan ke General Manager Persijap Anwar Haryono untuk lebih memperbaiki gizi dan suplemen buat tim.
(Muhammadun Sanomae/CN14) 
SM
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar