Hadapi Persela, Persijap Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Tuan rumah Persijap menurunkan kekuatan penuh atau "full team" saat menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu 10/4.
Asisten Pelatih Persijap Jepara, Anjar Jambore Widodo, ketika dihubungi dari Semarang
, Jumat, mengatakan Johan Juansyah dan Gendut Doni sudah bisa dimainkan melawan tim asuhan Pelatih Subangkit tersebut.
Kedua pemain Persijap tersebut sempat absen saat timnya menjamu Deltras Sidoarjo di Jepara, Kamis (07/4), karena akumulasi kartu kuning.
"Kita berharap tambahan dua amunisi baru tersebut bisa mendongkrak permainan anak-anak yang sempat tampil di bawah 'form' saat melawan Deltras," kata Anjar yang mantan kapten tim Persijap tersebut.
Pada saat menjamu tim asuhan pelatih Mustaqim (Deltras), Evaldo Silva dan kawan-kawan berhasil menang 2-1. Dua gol tim asuhan pelatih Suimin Diharja tersebut dicetak Alberto "Beto" Goncalves dan Rizky Novriansyah, sedangkan gol Deltras dicetak Satyo Husodo.
Berkat kemenangan tersebut peringkat Persijap Jepara melonjak setelah sebelumnya terpaku pada peringkat ke-13. Peringkat Persijap saat ini adalah sembilan dengan nilai 23, yaitu dari 21 kali main, tujuh kali menang, dua kali seri, dan 12 kali kalah.
Sebaliknya Persela Lamongan menempati peringkat ke-11 dengan nilai 22 yaitu dari 17 kali main, enam kali menang, empat kali seri, serta tujuh kali kalah.
Pertandingan sebelumnya yang dijalani Persela adalah saat menang atas Deltras Sidoarjo (1-0) tetapi sebelumnya juga mengalahkan Bontang FC dan Persisam Samarinda masing-masing dengan angka 4-1.
Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, mengatakan tentunya manajemen berharap atau memasang target menang lawan Persela.
"Kita berharap pada putaran kedua ini, semua pertandingan di kandang sendiri harus dimenangkan semua untuk menutup kekurangan nilai yang hilang saat main di kandang lawan," katanya.
Pada putaran kedua ini, Persijap sudah menderita kekalahan sebanyak empat kali. yaitu dari Persiwa Wamena (0-3), Persipura Jayapura (0-1), Semen Padang (0-3), dan Pelita Jaya Purwakarta (0-2).
Kemudian tiga kali menang di kandang sendiri selain melawan Deltras juga atas Persija Jakarta Pusat (4-1) dan PSPS Pekanbaru (1-0). (ant/mac)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar