Agus Belum Mencoret Pemain


Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono belum mencoret pemain dalam seleksi tahap kedua pekan ini, setidaknya hingga Jumat sore setelah timnya menjalani latih tanding menghadapi klub lokal, Kenari Star. Ia masih memberi waktu kepada para pemain yang melamar untuk bertahan.
"Kami sudah memiliki gambaran soal Kim dan Arnaldo, tetapi sore ini kami belum memberi kepastian.
Demikian juga untuk semua pemain lokal," kata Agus usai pertandingan di Gelora Bumi Kartini, Jumat (16/9) sore.
Dalam latih tanding itu para pemain pelamar di tubuh Persijap menang 6-0. Empat gol kemenangan itu dicetak Arnaldo Villalba, dan dua sisanya disumbangkan Eka Santika. "Kami belum bisa membandingkan kualitas pemain pelamar secara lebih ketat. Striker misalnya, hanya ada tiga pemain," lanjut Agus.
Tiga striker dimaksud adalah Noorhadi, Arnaldo dan Eka Santika. Agus belum bisa banyak membandingkan pemain yang ada, dengan delapan pemain yang menjadi incarannya. Tetapi, untuk pemain-pemain yang sudah mengikuti seleksi satu hingga dua pekan ini, Agus mengakui sudah bisa meraba kualitas personalnya.
Dalam latih tanding itu, Agus menerapkan tiga sesi, tiap sesi berdurasi 30 menit. Arnaldo menjadi satu-satunya pemain yang tampil penuh di tiga sesi itu. Kim tampil di dua sesi, sedangkan Jose hanya satu sesi. "Di antara tiga pemain ekspatriat yang melamar ini, kami paling tahu soal Jose. Aka, dua lainnya kami beri banyak waktu," kata Agus.
Terkait penampilan pemain-pemain lokalnya, Agus menyatakan ada penurunan kualitas. Visi permainan belum banyak terlihat. Beberapa pemain juga dinilai menurun fisiknya. "Kami masih butuh latih tanding seperti ini, setidaknya sekali dalam sepekan," kata dia.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar