Tunggu Persib, Persijap Bidik Tiga Poin

Usai menjalani masa rehat tiga hari dari lawatan ke Kaltim, Tim Persijap Jepara, Rabu (27/4) kembali menjalani sesi latihan. Menu latihan kali ini menurut pelatih Persijap Suimin Diharja memfokuskan laga home kontra Persib Bandung 7 Mei mendatang. Pertandingan ini wajib dimenangi Evaldo cs untuk mendongkrak posisi menjauh dari zona play-off.

"Partai kandang lawan Persib saya rasa sangat berat. Tiga poin jadi incaran kami. Fokus latihan ini ke pertandingan lawan Persib dulu," tegas Suimin, kemarin.

Kemenangan menjadi modal penting Laskar Kalinyamat dari sisi mental, karena tim selanjutnya yang akan dihadapi Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. Kontra Maung Bandung, Persijap tanpa diperkuat Risky Novriansyah dan Kasiyadi. Namun, tiga pemain yang sebelumnya absen, Anam Syahrul, Jose Sebastian dan Johan Juansyah sudah bisa merumput.

"Pengganti Risky masih ada Noorhadi dan Gendut Doni, saya rasa tak masalah. Pun absennya Kasiyadi juga tidak berpengaruh pada skema tim karena Anam sudah kembali," jelas pelatih berusia 55 tahun itu.

Dia berharap, seluruh skuadnya bisa tiba di Bumi Kartini tepat waktu, termasuk bek Ferly La'ala yang sudah dua bulan terakhir ini absen lantaran cedera.

Skuad Merah-Merah dalam tur Kaltim kontra Persisam Samarinda dan Bontang FC dinilai cukup sukses dengan membawa dua poin. Tambahan ini menempatkan Tim Kota Ukir di peringkat 11 klasemen sementara. (gk-18)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar