Dua Pemain Persijap Absen Lawan Arema


Dua pemain Persijap Jepara, Safri Umri dan Jose Sebastian dipastikan tak tampil saat menghadapi Arema FC dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang rencananya digelar pada 26 Februari. Dua pemain itu terkena akumulasi kartu kuning tatkala berlaga menjamu Semen Padang, Minggu (19/2) malam.
Safri dan Jose tampil sepanjang laga ketika menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-0 di lapangan basah. Safri yang berusia di bawah 23 tahun, mulai mendapatkan tempat di tim.
Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan mulai hari ini timnya kembali akan berlatih untuk persiapan menghadapi Malang. "Safri dan Jose terkena akumulasi kartu kuning, jadi saat latihan besok (hari ini), tim pelatih mulai mencari penggantinya," kata Anjar.
Absennya Safri tak terlalu mengkhawatirkan karena pemain sayap kanan andalan Tim Laskar Kalinyamat Nurul Huda diprediksi sudah pulih dari cedera hamstring dan siap merumput kembali. Huda absen di tiga laga terakhir, yakni ketika menjamu Persebaya Surabaya, Persiba Bantul dan Semen Padang.
Tim pelatih memilih mengistirahatkan Huda untuk memulihkan kondisi. Ketika Huda absen, dua pemain menggantikannya silih berganti. Selain Safri, juga Panggah Madyantara.
Sementara itu absennya Jose di laga nanti kemungkinan besar akan menempatkan kembali Diva Tarkas sebagai gelandang serang. Sedangkan gelandang bertahan dipercayakan kepada Kim Sang-duk dan Bayu Andra atau Ferly La?ala. Ferly bisa kembali tampil sebagai gelandang karena Anam Syahrul kembali akan merumput setelah absen menghadapi Semen Padang akibat akumulasi kartu.
(Muhammadun Sanomae/CN32) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar