Akankah Arema IPL vs Persijap Kembali Batal ?


Dua pertandingan sudah batal dilakukan oleh Arema IPL akibat dualisme yang terjadi di tubuh Manajemen. Partai melawan Persijap Jepara akhir pekan ini pun terancam batal.

Kisruh seperti ini kemungkinan masih akan terjadi saat Arema IPL melawan Persijap karena dualisme yang tak kunjung usai. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Di jadwal yang sudah disusun oleh PT LPIS, Arema IPL dijadwalkan menjamu Persijap Jepara di stadion Gajayana Malang, Minggu (26/02). Sampai saat ini belum jelas tim mana yang akan
bermain saat melawan Persijap Jepara karena kedua tim baik yang dilatih oleh Milomir Seslija maupun Dejan Antonic masih mempersiapkan timnya masing-masing.

Skuad asuhan Milomir Seslija juga masih tampak berlatih di stadion Gajayana Malang, Selasa (21/02). Memang hanya sekitar 8 pemain yang datang, dan hanya 6 pemain diantaranya yang resmi terdaftar di PSSI. Namun ini tak mengurangi semangat berlatih untuk menyongsong pertandingan. Beberapa pemain yang terlihat berlatih antara lain Noh Alam Shah, Leonard Tupamahu, Usep Munandar, Alfarizi, Sunarto, Ronny Firmansyah dan Krisluk Eko.

Latihan itu sendiri tak didampingi oleh Milomir Selija yang kabarnya sedang mengurus perpanjangan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Jakarta. Pasca pertandingan, tak ada satupun pemain ataupun official tim yang mau berkomentar ke wartawan tentang kepastian laga melawan Persijap Jepara. Namun salah satu sumber ONGISNADE yang enggan disebutkan namanya menyatakan, pemain yang dilatih oleh Milo ini tetap tak akan tampil meski diminta oleh manajemen Arema IPL versi Ancora untuk bermain.

“Mereka sudah kecewa dengan manajemen Ancora. Dilihat saja lah perkembangannya,” ungkapnya singkat.

Sementara itu disisi lain, skuad asuhan Dejan Antonic juga terus melakukan persiapan dengan berlatih fisik di Purwodadi, Selasa (21/02). Skuad yang dilatih oleh Dejan ini bahkan berencana akan melakukan ujicoba melawan PS Malang Post, Rabu (22/02) di lapangan Kostrad Singosari.

“Ya Rabu kita ada ujicoba untuk jaga kondisi pemain. Tapi saya tak mementingkan berapa skornya, yang penting anak-anak bisa paham strategi saya,” ujar Dejan kepada wartawan.

Ujicoba ini merupakan kali ketika sejak dilatih oleh Dejan Antonic. Pertama saat bisa mengalahkan PS Gajayana dengan skor 6-0 dan selanjutnya mengalahkan Persegres U-21 di Gresik dengan skor 3-0. Segala bentuk persiapan yang dilakukan masing-masing kubu ini membuat muncul indikasi bahwa keruwetan pertandingan saat Arema IPL vs Bontang FC akan kembali terulang, dan akhirnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Namun hal ini kemudian dibantah oleh koordinator bidang kompetisi IPL, Hendriyana saat dihubungi oleh wartawan. Menurutnya, tak ada perubahan jadwal untuk laga Arema IPL melawan Persijap Jepara karena kedua tim sudah mengirim surat kesediaan untuk bertanding Minggu mendatang.

“Kedua tim sudah konfirmasi sudah siap bertanding. Kalau Arema yang mengkonfirmasikan itu ketua Panpel, Junus Lakburawal,” ungkapnya singkat. (onn/mia)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar