Persibangga uji Persijap di home and away


Tim promosi Persibangga gencar menggelar laga uji coba dengan tim-tim yang stratanya lebih tinggi. Setelah uji coba dengan Persib Bandung, tim Laskar Soedirman kembali akan berjibaku dengan kontestan kasta tertinggi Indonesian Primier League (IPL), Persijap Jepara.

General Manager Persibangga Rohman Supriyadi mengatakan, menjelang awal musim kompetisi, tim
kebanggaan publik Purbalingga mendapat banyak tawaran uji coba melawan tim yang stratanya lebih tinggi. "Dalam waktu dekat kita akan bertanding melawan Persijap Jepara dengan sistem kandang-tandang atau home and away," katanya Jumat (9/11).

Dia menambahkan, friendly match kontra Persijap pada laga perdana digelar besok (11/11/) di Stadion Gelora Bumi Kartini sedangkan laga kedua digelar Minggu (18/11) di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. "Kita melawat dulu lalu menjadi tuan rumah di laga kedua," imbuhnya.

Menurut Rokhman, pada laga pramusim tersebut dijadikan seleksi pemain, yang sampai saat ini membutuhkan 13 pemain lagi untuk memenuhi kuota 30 pemain pada musim depan.
"Kemungkinan besar saat melawan Persijap kita akan diperkuat sejumlah pemain asing, seperti Diego Mendieta (eks striker Persis versi Liga Indonesia). Ini sebagai seleksi bagi kami untuk mendapatkan pemain," ungkapnya.

Saat ini Persibangga sudah bernegoisasi dengan duo legiun asing dari Afrika, yakni Charles Orock (eks striker PSS Sleman) dan Ib Kingsley (eks Persepar Palangkaraya). Dua pemain impor ini kemungkinan besar bakal dimainkan kontra Persijap Jepara, baik tandang maupun kandang.

Rokhman mengaku tidak gentar menjajal Persijap Jepara. Meski Laskar Kalinyamat ditinggal banyak pilarnya musim lalu seperti Danan Puspito, Anam Syahrul, I Made Wirahadi, Bona Simanjuntak dan Noorhadi, namun klub asal Kota Ukir tetap tim kuat. Terlebih, Persijap juga sudah mengamankan tanda tangan striker Gaston Castano. Mantan kekasih Julia Perez ini kemungkinan besar akan dimainkan saat meladeni Persibangga. 

(aww)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar