Persijap Berencana Launching Tim di Awal Februari


Persijap Jepara berencana menggelar acara launching tim pada awal Februari mendatang. Namun Persijap masih belum dapat memastikan lokasi dan kepastian kapan acara launching akan digelar.

"Ancar-ancarnya awal bulan depan, sekarang kami lagi menyiapkan segala sesuatunya. Nanti kalau tanggalnya sudah pasti kami kabari lagi," ucap Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto, seperti dilansir situs
resmi IPL.

Sebelum acara launching digelar, Persijap berencana untuk melakukan evaluasi tim secara keseluruhan. Hal ini tak lepas dari hasil buruk anak asuh Riono Asnan itu di dua laga uji coba terakhir.

Menjamu Persiku Kudus di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Rabu (9/1) malam, Persijap hanya menang 1-0 lewat gol yang dilesakkan striker asing Victor Manuel Ortega. Tiga hari kemudian Laskar Kalinyamat malah digebuk Perseman 2-0. Persijap masih menyisakan dua laga uji coba lagi melawan PSIR, yakni 18 Januari di Jepara dan 25 Januari di Rembang.

"Dari uji coba yang sudah terlaksana itu harus diakui penampilan Persijap belum maksimal. Itu yang akan dievaluasi," Sugiyanto menjelaskan.

Lini depan Persijap dianggap memiliki andil besar dalam performa melempem yang ditampilkan tim. Terlebih salah satu striker mereka, Agung Supriyanto menjalani pemusatan latihan bersama timnas, sedangkan Noorhadi masih dibekap cedera. Praktis saat ini Persijap hanya bergantung kepada sosok Victor Ortega untuk urusan menjebol jala lawan.

Minimnya kontribusi di barisan penyerang membuat Persijap kini sibuk mencari striker baru, baik itu pemain asing ataupun lokal. Sebelumnya manajemen telah memulangkan dua pemain pelamar, Matheus Morais (Brasil) dan Rahman Abanda, karena kemampuan mereka belum sesuai dengan kebutuhan tim. (ipl/mac)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar