Oliviera merapat ke Persijap


Persijap Jepara akhirnya mendapatkan tambahan legiun asing setelah pemain asal Brasil Sidinei Oliviera tiba di Jepara, Rabu malam kemarin. Kedatangan Oliviera sebenarnua sudah sangat ditunggu, bahkan kedatangan Oliviera ke markas Persijap Gelora Bumi Kartini sempat beberap kali mengalami penundaan. 

Rencananya, Striker yang belum pernah merumput di Indonesia ini akan langsung mengikuti latihan bersama
Evaldo Cs untuk diseleksi oleh Arsitek Persijap Riono Asnan. Sebelumnya, selain Oliviera, legiun asing asal Argentina telah merapat lebih dulu, yakni Diego Bruto dan sudah lebih dahulu mengikuti latihan bersama skuad Persijap. Dieogo mengikuti seleksi untuk pos gelandang serang.

Sesuai dengan kebutuhan skuad Persijap, sampai saat ini masih membutuhkan setidaknya dua pemain di pos striker dan gelandang serang. Dua legiun asing yang baru datang tersebut hanya akan diambil salah satu. Mengingat Persijap saat ini sudah memiliki tiga pemain asing yakni, Evaldo Da Silva, Kanaan Nakhjavani, dan Viktor Manuel Ortega. Sesuai dengan aturan setiap klub hanya diijinkan menggunakan jasa empat orang pemain asing.

“Sesuai dengan kebutuhan pemain asing hanya butuh satu orang, dan satu lagi rencanya akan diambilkan dari lokal. Sehingga hanya satu yang akan kita ambil, namun jika memang keduanya masih belum sesuai dengan karakter yang diinginkan pelatih, maka akan kami pulangkan,” ujar Sekretaris Persijap Sugiyanto, Kamis (17/1/2013).

Sugiyanto berharap, legiun asing yang didatangkan sesuai dengan keinginan pelatih Riono Asnan. Pasalnya, manajamen sudah terlalu banyak membuang uang untuk mendatangkan dan memulangkan pemain asing. 

“Saya harap ini sesuai dengan karekter yang diinginkan pelatih. Karena diakui atau tidak dengan seringnya mendatangkan dan memulangkan pemain asing anggaran menjadi membengkak. Karena untuk mendatangkan  pemain asing semua akomodasi dan transportasi kami yang tanggung ,” tandasnya.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar