Launching tim Persijap Jepara dikemas sederhana

Persijap Jepara siap mengenalkan skuat yang akan diturunkan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.

Namun, CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM), Basalamah, menerangkan jika hal tersebut tidak digelar secara semarak. Melainkan, dalam suasana sederhana dan kekeluargaan.


"Pengenalan tim, masih direncanakan. Jika semuanya sudah siap, tim akan diluncurkan dengan mendatangi anak-anak yatim piatu untuk santunan," ungkap Basalamah.

Terkait mengenai perkembangan keberadaan sponsor, Basalamah masih menyimpan rapat. Alasannya, pihaknya mengaku masih berkonsentrasi pada pembentukan tim dan manajemen.

"Sekarang, saya belum bisa bicara lebih detail. Sebab, fokus sekarang adalah tim dan manajemen. Soal manajemen, kami masih perlu informasi apakah boleh dirangkap atau tidak. Seperti yang saya jalani pada kompetisi sebelumnya," tuntasnya.(esa/dzi)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar