Persijap Jepara Tunggu Kehadiran Pemain Korea

Persijap Jepara masih memiliki dua jatah posisi bagi pemain asing. Sayangnya, klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut baru bisa memastikan satu pemain tambahan saja untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.


Pilihan itu jatuh kepada mantan pemain Persik Kediri, Danilo Fernando. Hal tersebut diungkapkan pelatih Persijap, Raja Isa.

Hadirnya Danilo diharapkan mampu memperkuat lini tengah Persijap. Dengan begitu, Laskar Kalinyamat bisa banyak bertumpu pada tiga pemain asing, Evaldo da Silva dan Christian Lenglolo. Untuk Evaldo dan Lenglolo, dipastikan Isa sudah resmi dikontrak.

"Setelah Danilo Fernando gabung, sebenarnya kami juga ingin mencari satu pemain asing Asia untuk melengkapi komposisi tim. Pemain tersebut rencananya berasal dari Korea, tapi sejauh ini belum ada konfirmasi lagi," terang pelatih asal Malaysia tersebut.

"Selain itu, kami berencana menggelar satu uji coba di Jepara pada 25 Januari sebagai persiapan tim jelang kompetisi. Hal tersebut sekaligus sebagai launching tim," tuntasnya. (esa/gia)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar