Persis Solo Pagari Yanuar dari Incaran Persijap

Respon cepat dilakukan Pengurus Persis Solo guna membentengi penyerang, Yanuar Ruspuspito yang kabarnya menjadi bidikan kontestan Indonesia Super League (ISL), Persijap Jepara. Meski belum melakukan tanda tangan kontrak, pendekatan serius sudah dilakukan pengurus agar penyerang asli Solo itu
tak hengkang.
“Kita sudah lakukan pembicaraan dengan Yanuar. Kemungkinan besar dia tidak akan pindah ke klub lain, termasuk Persijap Jepara,” terang Pengurus Persis Solo, Totok Supriyanto, Kamis (9/1/2014) sore.
Pasca pulih dari cedera saat membela PSIM Jogja dua musim lalu, penampilan Yanuar Ruspuspito mulai menunjukkan perkembangan positif. Mencetak empat gol pada musim lalu bersama Persis versi PT Liga Indonesia (PT LI), pada musim ini dirinya sukses jadi gol getter bagi Laskar Sambernyawa.
Tercatat dalam dua laga uji coba terakhir, dirinya sukses mengemas dua gol. Terakhir kala menghadapi Lions XII Singapura, pekan lalu, striker asli binaan Persis Junior ini menciptakan gol indah lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.
“Tidak hanya Yanuar, pemain yang direkomendasikan pelatih akan kita dekati agar tidak lari ke klub lain. Mungkin saja mereka akan kita kumpulkan untuk diajak berembug bersama pengurus,” lanjutnya.
Mencuatnya isu perekrutan Yanuar Ruspuspito ke Persijap Jepara terungkap usai Persis beruji coba dengan UiTM FC Malaysia, Desember lalu. Pelatih Persijap Raja Isa yang menyaksikan penampilan Persis Solo sepanjang 90 menit permainan dikabarkan berminat memboyong Yanuar.
“Kabarnya memang seperti itu. Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan. Kalau Persis masih menginginkan saya, kemungkinan musim ini tetap bertahan di Solo,” ucap Yanuar.
Selain Yanuar, beberapa pilar Laskar Sambernyawa dikabarkan sedang dekat dengan klub lain. Seperti Bayu Nugroho yang dikaitkan dengan Persik Kediri, Liswanto dengan PSCS Cilacap dan Marcelo Cirelli yang didekati tiga klub lain.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar