Raja Isa Resmi Kembali Tukangi Persijap Jepara

Manajemen Persijap Jepara telah resmi memperpanjang kontrak Raja Isa untuk kembali menukangi Laskar Kalinyamat di Indonesia Super League (ISL) 2014 musim depan. Namun, manajemen Persijap merahasiakan nominal kontrak untuk mengikat pelatih asal Malaysia yang pernah membesut Persipura Jayapura, PSM Makassar, PSMS Medan, dan Persiram Raja Ampat itu.

“Raja Isa sudah dipastikan menjadi pelatih Persijap. Kini, tinggal menunggu tanda tangan kontrak untuk satu musim. Terkait besaran kontrak yang akan diterima Raja Isa, kami tidak bisa memberitahu,” ungkap CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM) selaku pengelola Persijap, Said Basalamah, belum lama ini.

Meskipun Persijap Jepara harus mengarungi kompetisi dengan kondisi yang serba terbatas, namun Raja Isa diharapkan mampu membawa tim kebanggaan masyarakat kota ukir ini berprestasi maksimal di ISL 2014 nanti.

“Penunjukan Raja Isa memiliki alasan khusus yakni untuk melanjutkan program yang sudah dibangun pada kompetisi tahun lalu supaya lebih maksimal di tahun ini. Dengan kondisi tersebut, prestasi Persijap diharapkan semakin baik,” harap Said Basalamah.

Persijap Jepara sendiri tergabung di wilayah Barat dan akan bertemu dengan klub-klub mapan seperti Semen Padang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Arema Indonesia, Persegres Gresik United, Persik Kediri, dan Barito Putera

“Semua tim di wilayah Barat terbilang berat, karena itu tim harus maksimal agar bisa setidaknya bertahan di papan tengah. Kami juga menargetkan bisa menembus empat besar wilayah sehingga bisa masuk delapan besar,” harap Said Basalamah.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar