Musim Depan, Persijap Jepara Targetkan Posisi Papan Tengah

Raja Isa kembali ditunjuk menangani Persijap Jepara yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014. Laskar Kalinyamat- julukan Persijap Jepara- pun sebelumnya dibesut Raja Isa ketika tampil di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2012-2013.

"Raja Isa sudah dipastikan menjadi pelatih Persijap. Kini, tinggal menunggu tanda tangan kontrak untuk satu
musim. Terkait besaran kontrak yang akan diterima Raja Isa, kami tidak bisa memberitahu," terang CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM), Basalamah.

"Penunjukan Raja Isa memiliki alasan khusus. Yakni, untuk melanjutkan program yang sudah dibangun pada kompetisi tahun lalu supaya lebih maksimal di tahun ini. Dengan kondisi tersebut, prestasi Persijap diharapkan semakin baik," tuturnya.

Dilanjutkannya, Laskar Kalinyamat tidak terlalu mematok target ambisius di pentas ISL. Karena itu, hanya hanya menargetkan posisi di papan tengah.

Nantinya, Persijap akan bergabung di Wilayah Barat. Terkait kekuatan kontestan lainnya, Basalamah tidak terlalu khawatir. Sebab, dalam pandangannya, persaingan cukup merata.

"Semua tim di wilayah Barat, terbilang berat. Karena itu, tim harus maksimal agar bisa setidaknya bertahan di papan tengah. Kami juga menargetkan bisa menembus empat besar wilayah, sehingga bisa masuk delapan besar," tuntasnya. (esa/dzi)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar