Pelatih Arema Sibuk Mencari Data Kekuatan persijap

Dua hari menjelang laga perdana antara Arema VS Persijap.Peta kekuatan Persijab masih belum dikantongi Arema. Bahkan belakangan tim Pelatih Arema masih sibuk  mengumpulkan data-data kekuatan lawan yang bakal dihadapinya Senin lusa.

Ternyata Arema Cronus masih buta kekuatan Persijap Jepara.Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengakui tidak mudah mendapatkan informasi soal lawan yang akan dihadapi pertama di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.
Sesuai jadwal PT Liga Indonesia (PT LI), Arema Cronus akan menjamu Persijap di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/2/2014) nanti.Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu adalah modal utama bagi tim pelatih mendapat informasi seputar Persijap.Saat itu Persijap bergabung di Zona Jawa-1 bersama Persib Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR), dan Persita Tangerang.
“Persijap ada banyak perubahan. Perubahan itu yang sedang kami pelajari,” kata Joko kepada Surya Online(Tribunnews.com Network) , Jumat (31/1/2014).Langkah Persijap melakoni babak penyisihan IIC 2014 kurang gemilang. Anak asuh Raja Isa ini hanya mengantongi satu poin dari tiga laga. Hasil imbang 1-1 diperoleh saat menghadapi PBR.
Sedangkan saat menantang Persib dan Persita, gawang Persijap sama-sama digelontor dua gol tanpa balas. Berdasar pengamatan inilah tim pelatih mengantongi kelebihan dan kekurangan Persijap. Tapi pelatih yang akrab disapa Gethuk ini enggan membeber kelemahan Persijap yang bisa dimanfaatkan Singo Edan.Tim pelatih masih butuh informasi tambahan untuk menyusun amunisi. Gethuk mengakui waktu yang dimiliki tim kebanggaan ini sangat terbatas.
Makanya tim pelatih kerja ekstra dalam pengumpulan calon lawan Arema Cronus.“Mungkin baru sekitar 75 persen informasi yang sudah kami dapatkan. Semoga H-1 nanti semua tentang Persijap sudah kami dapatkan,” tambahnya. Sambil menunggu pengumpulan informasi ini, tim pelatih mempersiapkan anak asuhnya. Hasil ujicoba dan turnamen pra musim menjadi acuan utama tim pelatih untuk membenahi tim.
Menurutnya, Singo Edan akan berusaha mendapat hasil terbaik dalam laga perdana nanti.
“Anak-anak sudah siap bertanding. Persiapan masih terus kami matangkan,” terang Joko.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar