Persiapan Persijap Nunggu LPj

JEPARA - Disaat beberapa tim ISL (Indonesia Super League) sudah mulai melakukan persiapan, Tim Persijap (Jepara) masih belum melakukan langkah apapun. Pengurus Persijap melalui Wakil Sekretarisnya, Nurjamil menyatakan masih menunggu proses LPj (Laporan Pertanggung Jawaban) manajemen tim. Praktis belum ada langkah apapun yang dilakukan oleh Persijap untuk mempersiapkan diri.

Nurjamil menandaskan, pihaknya dalam hal ini masih menunggu LPj Manajemen Tim Persijap. Setelah itu pengurus baru akan membentuk manajemen tim yang baru, yang selanjutnya akan diberikan mandat melakukan persiapan.

"Akhir bulan ini, LPj manajemen tim akan segera dilakukan. Setelah itu, kemungkinan baru akan dilakukan pembahasan-pembahasan mengenai persiapan Persijap. Terutama yang paling awal adalah penunjukan manajemen tim yang baru, "ujarnya.

Nurjamil juga menyatakan, dari sisi apapun situasi yang terjadi pada Persijap memang kurang ideal. Namun demikian, pihaknya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Persijap sebagai tim yang masih belum mapan dalam hal ini memang masih bergantung pada banyak hal. Pengurus dalam hal ini juga dihadapkan pada banyak kendala dalam mengurusinya.

"Tapi kami tetap optimistis, Persijap tetap akan siap pada waktunya untuk ISL musim mendatang. Situasi seperti ini kami kira merupakan sebuah kewajaran bagi tim kecil seperti kami. Tim-tim lain yang kemampuannya seperti Persijap kami kira juga akan menghadapi kendala yang hampir sama, "tandasnya.

Wacana
Sementara itu, Ahmad Rifai salah seorang pendukung dan pengamat Persijap yang tinggal di Mulyoharjo, Jepara, berharap sudah ada wacanawacana dikembangkan menyangkut persiapan Persijap. Kabar tentang hengkangnya beberapa pemain Persijap ke tim lain, menurutnya tetap harus disikapi.

PT Laskar Kalinyamat, pengurus Persijap atau siapa pun yang berwenang mengurus tim diharapkannya bisa segera merintis persiapan. Mereka tetap harus mengedepankan tanggung jawab mereka, karena skuad Bumi Kartini merupakan kebanggaan publik Jepara.

"Rintisan-rintisan ide mengenai Persijap di musim mendatang seharusnya sudah dilempar dan diwacanakan ke publik. Dengan demikian akan ada tanggapan atau umpan balik yang akan berguna bagi persiapan Persijap. Ini sudah harus dimulai untuk membantu proses dimulainya penyiapan tim, "ujar Ahmad Rifai. dis-de
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar