Mobil, Sponsor dan Utang untuk Manajemen Baru

JEPARA, CyberNews. Manajemen Tim Persijap --musim kompetisi 2009/2010-- dibawah kepemimpinan H Edy Sujatmiko akan dibubarkan, Kamis (1/7) besok, setelah menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada Ketua Umum Persijap H Ahmad Marzuqi.

‘’Penyampaian LPJ manajemen kepada pegurus Persijap di Gedung Serbaguna Setda, Kamis (1/7) pagi,’’ kata Sekretaris Tim Persijap Arif Darmawan, Selasa (29/6) petang.

Arif mengatakan, manajemen telah melakukan rapat internal untuk menggodok LPJ di Ruang rapat I Setda, Senin (28/6) malam. Pertemuan dipimpin Edy Sujatmiko dan dihadiri lima belas personil manajemen.

Sebagian hal yang akan dilaporkan kepada pengurus Persijap antara lain, prestasi Evaldo dkk yang meningkat dibanding musim 2008/2009 Djarum Indonesis Super League (ISL). Jika tahun pertama Kompetisi Liga Super Indonesia, Persijap berada di urutan 10 dari 18 tim, pada kompetisi musim kedua naik satu strip di urutan ke-9.

Namun, untuk prestasi Copa Indonesia/Piala Indonesia, untuk tahun ini sudah rontok pada babak awal. Sedang tahun lalu, bisa masuk empat besar.

Pada tahun ini, manajemen juga mendapatkan mobil inventaris dari PT Liga Indonesia berupa Suzuki APV. Arif menjelaskan, manajemen juga sudah mengikat kerjasama dengan sponsor dari perusahaan apparel Lotto untuk musim kompetisi 2010/2011. Nilai kontraknya mencapai Rp 1 miliar.

Dibalik kabar bagus tersebut, ada juga yang menyedihkan. Sebab, hingga kompetisi berakhir, manajemen masih punya hutang (defisit anggaran) Rp 1,8 miliar—dari total anggaran Rp 12 M lebih musim ini. Angka itu masih lebih kecil, dibanding
anggaran musim pertama yang mencapai Rp 14,5 M .

Arif menambahkan, manajemen lama juga merekomendasikan beberapa catatan untuk manajemen baru yang akan dibentuk pengurus Persijap. Antara lain, pengutamaan perekrutan sejumlah pemain muda asli produk Persijap/Jepara serta penggantian manajer.

(Sukardi/CN26)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar