Evaldo disambut hangat

JEPARA - Striker asing asal Portugal yang sampai saat ini ditunggu Persijap (Jepara) direncanakan baru akan datang ke Indonesia pada 4 September mendatang. Pernyataan ini disampaikan oleh Pelatih Divaldo Teixiera Alves, setelah mendapatkan kabar dari yang bersangkutan. Divaldo berharap, bisa segera melibatkan striker ini dalam persiapan timnya menjelang gelaran ISL yang akan dimulai pada 26 September.
”Dia akan datang dari Portugal pada awal September ini. Tanggal 4 September dia datang di Jakarta pada pukul 15.55,” ujarnya mencoba memastikan, pada Kamis (25/8) sore. Menurut Divaldo, kemampuan Gustavo ’Guti’ Riberio sudah diketahuinya secara pasti.

Dalam kerangka persiapan timnya, pemain ini sudah akan disiapkan sebuah peran. Bagaimana kondisi dan kemampuan teknis pemain asal Portugal ini juga tidak lagi dipermasalahkannya. Ia hanya berharap, sesampainya di Jepara pemain ini bisa segera dibereskan semua masalah administrasinya. ”Dia pemain dengan kualitas bagus. Saya mengetahuinya itu,” ujarnya pendek.
Sementara itu, Manajemen Tim Persijap masih terus berusaha memburu mantan penjaga gawang Persija Jakarta, M Yasir. Pembicaraan dengan pemain ini masih terus dilakukan untuk bisa mendapatkan kesepakatan mengenai harga kontraknya. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil bahkan menyatakan, posisi negosiasi antara Persijap dan MYasir sudah mendekati deal. Sejauh yang telah dilakukan, pembicaraan telah mengarah pada kemungkinan itu.
”Sementara ini, posisinya tinggal Yasir menurunkan sedikit penawaran dan Persijap menaikan sedikit penawaran. Dengan begitu nantinya akan didapatkan kesepakatan harga dari kedua belah pihak. Pembicaraan mengenai hal ini masih akan kami lakukan,” ujarnya Nurjamil, Kamis (125/8) secara terpisah.
Disambut hangat
Selain mendekati M Yasir, Nurjamil juga menambahkan kalau pihaknya mulai melakukan negosiasi dengan gelandang asal Korea Selatan, Yong Soon Ming. Agen pemain ini, menurut rencana, akan datang ke Jepara membicarakan secara serius mengenai nasib pemain ini. Di luar itu, Persijap sudah mencapai deal dengan Arif Fandi (eks Persiku) dan Kasiadi.
”Arif Fandi dan Kasiadi sudah tidak ada masalah. Mereka sudah sepakat dengan nilai kontrak yang sudah kami tawarkan. Kini kami fokus pada M Yasir dan pemain asing yang masih dibutuhkan,” tandas Nurjamil.
Sementara itu, mantan Kapten Persijap Evaldo Silva de Asis menyatakan, siap kembali turun ke lapangan. Pemain ini sudah sejak Rabu (24/8) berada di Jepara. Namun pemain asal Brazil ini masih belum bergabung latihan. Kedatangan Evaldo di SGBK mendapatkan aplaus dari penonton yang hadir. Sambutan hangat juga terlihat ditunjukan oleh para pemain Persijap. ”Aku baru tiba Selasa (23/8) malam. Rabu langsung ke Jepara. Karena masih lelah, jet lag, aku baru bisa ikut latihan pada hari Kamis ini,” ujar Evaldo. dis-did
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar