Hanya Gunakan Empat Ekspatriat

Jepara, CyberNews. Manajemen Persijap Jepara menetapkan hanya akan merekrut empat pemain ekspatriat saja di ajang Kompetisi Idonesia Super League (ISL), walau PT Liga Indonesia memberi kuota lima pemain. Itu tak lepas dari kekuatan finansial klub di putaran pertama ini.
"Kalau nanti empat ekspatriat bisa bekerja optimal sepanjang putaran pertama, maka akan kami pertahankan hingga khir musim. Tetapi jika dirasa kurang, bisa saja kami akan menambahnya menjadi lima ekspatriat," kata General Manager Persijap Anwar Haryono, Kamis (26/8).
Saat ini manajemen belum merekrut satu pun ekspatriat, tetapi sudah ada gambaran tiga pemain. Mereka adalah striker asal Portugal Gustavo ''Guti'' Ribeiro, gelandang asal Korsel Yuun Sung-min, serta bek dari Brasil Evaldo Silva.

Yuun sudah hampir pasti bergabung. Pembicaraan soal nilai kontrak hampir tuntas, dan tinggal menunggu tanda tangan kontrak pada akhir pekan ini. Evaldo yang baru tiba di Jepara, Rabu malam lalu, akhir pekan ini juga akan dinego.
Sementara, Guti belum datang lantaran masih mengurus visa. Namun banderol Guti sudah dikantongi manajemen, yakni bergaji Rp 3.500 euro/bulan. Tiga ekspatriat itu posisinya strategis, yakni di belakang, tengah dan depan. Satu ekspatriat lagi yang kini dibutuhkan adalah pemain gelandang untuk memperkuat lini tengah.
"Kami belum ada gambaran, tetapi kami targetkan pada Lebaran nanti sudah bisa kami dapatkan," imbuh Anwar.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar