Isdiantono Merapat ke Persisam

image Jepara, CyberNews. Proses perekrutan Isdiantono oleh Persijap Jepara musim ini kemungkinan tidak berjalan mulus. Itu setelah beredar kabar pemain asal Sidoarjo yang sebelumnya dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Persijap tersebut merapat ke Persisam Samarinda.
Pihak manajemen Laskar Kalinyamat juga sudah menjumpai foto latihan bersama Isdiantono dengan klub asal Kaltim itu, Selasa lalu.
"Kami sudah mendengar kabar tentang latihan Isdiantono di Persisam. Namun sampai hari ini kami belum mendapatkan klarifikasi dari yang bersangkutan,'' kata Wakil
Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Rabu (18/8) sore.
Isdiantono adalah pemain pertama yang datang ke Jepara untuk persiapan musim 2010/2011. Setelah ada kabar bakal diperpanjang kontraknya selama semusim, ia langsung merapat ke Gelora Bumi Kartini.
Pemain sayap kiri itu pun mengikuti latihan perdana musim ini pada 30 Juli bersama beberapa pemain lain dalam masa praseleksi tanpa pelatih baru Persijap, Divaldo Alves.
Setelah tiga kali latihan, pemain yang mencetak gol pertama buat Persijap musim lalu itu langsung izin pulang ke Sidoarjo. Ketika itu beredar kabar dari manajemen bahwa negosiasi dengan Isdioantono menyangkut nilai kontrak semusim masih alot.
Saat itu, Isdiantono menyatakan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Persisam. Tetapi tiga hari kemudian manajemen mengeluarkan pernyataan kalau Isdiantono sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung lagi dengan Persijap.
"Benar sekali bahwa setelah negosiasi tiga hari itu, akhirnya ada kesepakatan antara kami dan Isdiantono tentang perpanjangan kontraknya semusim di Persijap," kata Nurjamil yang menambahkan kalau manajemen Persijap juga sudah mentransfer uang ikatan prakontrak sebesar Rp 5 juta kepada Isdiantono.
Sementara itu pihak manajemen sudah menerima rekomendasi sebagian nama pemain baru untuk bisa dinego setelah menjalani seleksi. Nama-nama itu adalah dua mantan pemain Persiba Balikpapan Gendut Doni dan Anggo Yulian Hari, serta mantan pemain PPSM Sakti Magelang Riski Novriansyah. "Untuk pemain ekspatriat kami masih menunggu perkembangan,'' imbuhnya. (H15)
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar