Persijap Gerak Cepat

Persijap Jepara tidak ingin terlalu lama menggelar seleksi terbuka untuk menggaet pemain. Agenda terbaru mereka, yakni seleksi terbuka seperti yang sekarang dilakukan hanya akan digelar selama sepekan.

S e l a n j u t n y a manajemen Persijap akan menerapkan seleksi tertutup bagi pemain-pemain yang masuk daftar incaran. Sekretaris Tim I Persijap Arif Darmawan mengatakan, manajemen menginginkan kerangka tim segera terbentuk. Jadi,Pelatih Alves Divaldo bisa segera menyampaikan rekomendasi pemain yang menjadi proyeksi Persijap musim 2010/2011.


”Agenda kami terbentur dengan libur puasa dan Lebaran. Manajemen ingin kerangka tim dapat segera terbentuk,”kata Arif kemarin. Hingga akhir pekan kemarin Persijap masih memberikan kesempatan kepada lima pemain asing yang melamar untuk kembali menunjukkan kemampuannya.Para pemain impor yang sudah ada dan ikut proses seleksi adalah Moises Dario Maldonado, pemain belakang asal Paraguay yang musim lalu membela Bontang FC.

Selain itu, ada dua kompatriot Moses, yaitu striker Alberto Souza dan playmakerArnaldo Vilalba.Nama terakhir adalah punggawa Persijap musim 2008/2009. Selain nama-nama tersebut,Persijap juga akan menyeleksi dua pemain Asia. Salah satu pemain itu adalah gelandang berpaspor Korea Selatan (Korsel) Yuun Sung-min. Seorang lagi pemain tengah asal Australia.

Sayang, nama gelandang asal Negeri Kanguru itu belum diketahui. ”Saat ini Yuun sudah tiba di Jepara.Pemain asal Australia baru akan datang,Kamis (19/8),”kata Bendahara Persijap Suko Santoso. Untuk peserta seleksi dari pemain lokal,Persijap kedatangan beberapa nama punggawa senior.

Para pemain itu antara lain Warsidi,Aji Nurpijal, Gendut Doni Cristiawan, serta Andrian Mardiansyah. Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan tidak ada kendala berarti terkait proses latihan maupun seleksi pemain baru. Dia tidak mempermasalahkan tenggat waktu yang diberikan manajemen untuk segera membentuk tim. (sundoyo hardi)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar