Texas Hold'em Poker 3D

Texas Hold'em Poker 3D, Anda pasti sudah nggak asing lagi dong sob dengan game yang satu ini, banyak facebooker mania yang tergila-gila degan game ini. Termasuk saya juga. Hehehe
Awalnya saya sih nggak begitu tertarik sob, tapi pas lama-kelamaan, kayanya seru juga. Sampai saya bela-belain mencari versi offline nya, biar bisa belajar di komputer walaupun nggak terhubung dengan internet. Kan lumayan tuh, siapa tahu aja jadi master di facebook. Hahahaha

Setelah berjam-jam mencari kesana-kesini, akhirnya ketemu juga, sebenarnya banyak sih sob yang saya jumpai, tapi tampilan nya pada jelek-jelek sob, standart banget. Beda banget dengan yang saya publikasikan ini, karena tampilan nya 3D dan keren banget. Pokonya layak deh untuk dicoba. Hehehe
Berikut tampilan Texas Hold'em Poker 3D ketika pertama mulai,

dan ini ketika bermain,

Bagaimana sob?? tertarik?? langsung aja download di link dibawah ini

Download Texas Hold'em Poker 3D
Share on Google Plus

About bagoes

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar