Yasir dan Evaldo Resmi Milik Persijap

Jepara, CyberNews. Persijap Jepara terus melakukan negosiasi dengan pemain-pemaon yang sudah masuk dalam daftar perburuan. Tadi malam, skuad Laskar kalinyamat bertambah menyusul bergabungnya mantan kiper Persija Jakarta M Yasir. sSehari sebelumnya bek asal Brasil Evaldo sepakat bergabung kembali setelah menuntaskan negosiasi singkat dengan manajemen klub. Evaldo resmi bergabung dengan Tim Kota Ukir di musim ketujuhnya secara berturut-turut. "Negosiasi selesai, dan saya sudah memilih Persijap," kata M Yasir usai laga uji coba Persijap melawan PS Cahaya Samudera, Sabtu
(28/8) malam ini.
M Yasir adalah satu dari kiper yang terakhir diburu. Sebelumnya Persijap sudah memiliki Danang Wihatmoko dan Khoirul Latif. Masuknya Yasir menutup perburuan penjaga gawang. Yasir bukan asing lagi di Persijap karena saat masih yunior ia adalah skuad utama di bawah mistar Persijap yunior musim 2002 ketika juara Piala Suratin. "Negosiasi dengan Yasir lumayan lancar. Dia kembali, setelah menjadi bagian dari Persijap masa lalu. Kami tidak akan mencari kiper lagi musim ini," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil.
Sementara itu Evaldo bergabung setelah sehari berlatih di Gelora Bumi Kartini. Tadi malam ia ikut bertanding dalam laga uji coba. Evaldo dkk menang 8-1 atas Cahaya Samudera, klub juara kompetisi Divisi I lokal Persijap 2009 itu. Gol-gol Tim Kota Ukir dicetak Gendut Doni dan Noorhadi masing-masing dua gol. Empat gol lainnya dicetak Danan Puspito, Riski Novriansyah, Johan Juansyah, dan Didik Darmadi.
Dalam laga uji coba malam ini, Laskar Kalinyamat juga diperkuat dua pemain pelamar, masing-masing August (Nigeria) dan Francisco Javier Perez (Portugal). Dua pemain tengah itu belum ditentukan nasibnya. Laga uji coba itu disaksikan lebih adri 6.000 penonton karena tribune barat dan timur penuh.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar