Evaldo Dan Enjang Diidolakan

Evaldo Silva dan Enjang Rohiman mendapat sambutan meriah dari para Persijapmania.

Evaldo Silva dan Enjang Rohiman jadi idola Persijapmania saat acara launching tim Persijap di Alun-alun Kota, Minggu (19/9).

Kedua pemain ini mendapatkan tepukan ping keras saat didaulat naik ke atas panggung. Evaldo pantas menjadi ikon Laskar Kalinyamat karena sudah tujuh musim membela Tim Kota Ukir. Sedangkan ER-7, sebutan akrab Enjang, menjadi motor serangan Sluad Merah-Merah di era Junaidi musim 2008/09 dan musim ini kembali ke ranah Bumi Kartini setelah musim lalu membela tim Divisi Utama Semen Padang.

Pemain dipanggil satu persatu diatas panggung dengan disebutkan profil masing-masing. Saat nama Enjang disebut, suara riuh pun menggema seantero alun-alun. Puncaknya, saat MC menyebutkan Evaldo, nyanyian dari suporter pun mengiringi ekspatriat asal Brasil ini ke atas panggung sembari meneriakkan yel-yel.

Dalam sambutannya, general manager Anwar Haryono berambisi membawa pasukannya memperbaiki peringkat dari dua musim keikutsertaan di Superliga. Anwar sendiri ditunjuk sebagai general manager menggantikan Edy Sujatmiko yang dinilai sukses bersama Persijap dua musim terakhir serta semusim di Divisi Utama.

"Dengan skuad baru, pelatih baru, kami menatap musim yang baru juga. Target musim ini di pundak Divaldo Alves, tim ini finish lima besar di akhir kompetisi," katanya di atas panggung.

Ahmad Marzuqi, ketua umum Persijap, menambahkan, persoalan dana masih menjadi masalah klasik tim ini. Tapi, dengan dana minim bukan berarti miskin prestasi.

"Di antara kontestan Superliga, dana kami yang sangat minim, tapi kami buktikan dengan prestasi di lapangan," tegasnya.

Bupati Jepara Hendro Martojo didaulat menyerahkan dua kaus dari apparel Lotto home- away masing-masing kepada Sang Kapten Evaldo untuk kaus merah dan warna kaus hitam untuk away yang diwakili Anam Syahrul Fitrianto. Setelah penyerahan, kaus bendera Persijap pun diserahkan Bupati kepada Evaldo sebagai tanggung jawab semusim dan harapan warga Jepara ada di hati masing-masing pemain untuk membawa tim kebanggan Kota Ukir ini berprestasi. Ribuan suporter baik dari Banaspati dan Jetman memadati lokasi launching.(gk-18)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar