Persijap Harus All Out

Tuan rumah Persijap harus tampil "all out" saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Rabu (29/9), menyusul kekalahan pada laga perdana Kompetisi Sepak Bola Liga Super.
"Kita harus kerahkan semua kemampuan yang ada untuk meraih kemenangan dari Persiba," kata General Manager Persijap Jepara, Anwar Haryono, ketika dihubungi dari Semarang, Selasa.
Menurut dia, timnya sudah gagal meraih angka pada laga perdana saat menjamu PSM Makassar (0-1) sehingga mau-tidak mau harus bisa mendapatkan angka penuh lawan Persiba.
Menyinggung dua pemain asing yang belum bisa dimainkan saat
melawan PSM, yaitu Javier Perez dan Soong Yong Min, dia mengatakan, ini yang menjadi kendala tim selama ini.
Javier Perez tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera selangkangan saat tim Laskar Kalinyamat beruji coba melawan Persijap U-21 Tahun sebelum kompetisi ini berlangsung beberapa waktu lalu.
"Kita baru minta keterangan dari tim dokter Persijap untuk memastikan penampilan pemain asal Portugal ini. Saya berharap dia bisa diturunkan lawan Persiba untuk menambah kekuatan tim," katanya.
Kemudian, kata dia, pemain asal Korea Soong Yong Min sampai kini belum beres persyaratan administrasinya, yaitu "International Certificate Transfer" (ITC) maupun Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).
Menurut dia, usai pertandingan melawan Persiba Balikpapan ini, timnya libur cukup panjang dan akan dimanfaatkan untuk mengurusnya.
"Kita akan tanyakan agen pemain tersebut soal persyaratan administrasinya termasuk kesembuhan Javier Perz dari cederanya," katanya menegaskan.
Ia mengatakan, untuk meninjau ulang kontrak kedua pemain tersebut, manajemen belum berpikir ke sana. "Kita upayakan dulu semuanya agar mereka segera bergabung dengan rekan-rekannya," katanya.
Ketika ditanya soal pelatih asal Portugal, Divaldo Alves, dia mengatakan, manajemen belum berpikir ke arah pelatih, yang pasti timnya harus bisa meraih kemenangan dari Persiba Balikpapan.
"Kita belum memikirkan soal pelatih berkaitan dengan kegagalan meraih angka pada laga perdana itu. Yang pasti, kami harapkan pelatih membenahi kelemahan tim dan hasil pada laga perdana itu jangan sampai terulang pada laga melawan Persiba," katanya. (ant/cax)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar