Persijap Krisis Pemain

image Jepara, CyberNews. Administrasi pemain ekspatriat yang belum beres, bukan satu-satunya persoalan menganggu konsentrasi persiapan tim Persijap Jepara sebelum menjamu PSM Makassar dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini. Sejumlah pemain hingga hari ini masih dilanda cedera, sehingga mengancam kebugaran mereka saat menghadapi PSM. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo berharap cedera pemain bisa segera pulih dan bisa tampil menghadapi PSM. "Pemain yang cedera masih fokus pemulihan," kata dia.

Gelandang asal Spanyol Francisco Javier Perez, selain terganjal sertifikat transfer internasional (ITC) yang belum keluar, juga masih belum bugar karena cedera pahanya belum pulih. Francisco belum berlatih normal hingga hari ini. Cedera pemain tersebut didapat dalam laga uji coba menghadapi PS Cahaya Samudera awal September lalu.
Pemain tengah lainnya Enjang Rohiman juga mengalami cedera karena kakinya terinjak. Demikian halnya pemain sayap Nurul Huda dan Noorhadi yang cedera lutut. "Walau cedera tergolong ringan, namun rasa nyeri masih terasa," kata Anjar mengungkapkan laporan Nurul Huda dan Noorhadi.
Khusus untuk Enjang, Nurul Huda dan Noorhadi, tim pelatih masih optimistis bisa mengharap kepulihannya dalam tiga hari ke depan. Sedangkan, penjaga gawang Danang Wihatmoko beberapa kali tidak bisa berlatih karena fokus menjalani terapi cedera lutut yang sudah cukup lama menderanya. Sebagai gantinya, ada M Yasir yang siap memberi jaminan mutu untuk mengawal pertahanan di posisinya di laga perdana.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar