Persijap Siapkan Pemain Pelapis Lawan PSM

image Jepara, CyberNews. Persijap Jepara mash dalam posisi sulit dalam mempersiapkan laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Kartini, akhir pekan ini. Belum kelarnya urusan administrasi tiga pemain ekspatriat membuat persiapan tim terbelah konsentrasinya.
Tim pelatih pun sudah mempertimbangkan untuk memasang para pemain pelapis andai tiga ekspatriat itu belum diijinkan bermain. "Kami berharap tim bisa secara utuh tampil. Tetapi dengan perkembangan yang ada, kami juga harus menyiapkan pemain lain andai ada pemain yang belum bisa tampil," kata Anjar Jambore Widodo, aisten pelatih Persijap.
Ketiga pemain ekspatriat tersebut masing-masing Gustavo "Guti" Ribeiro (Portugal), Francisco Javier Perez (Spanyol) dan Yuun Sung-min (Korsel). Ketiganya menghuni posisi sentral,
sebagai gelandang dan striker. Untuk striker, andai Guti belum bisa tampil di laga perdana, maka Persijap akan mengandalkan tiga strikernya, masing-masing Gendut Doni, Riski Novriansyah, dan Noorhadi.
Di lini tengah, jika Yuun dan Francisco belum bisa turun, maka pilihan akan jatuh kepada Chanif Muhajirin dan Mahendra, untuk membantu Enjang Rohiman. Selama ini koordinasi di lini tengah masih belum padu, sehingga penyiapan pemain-pemain pelapis akan menambah kerja tim di saat masa persiapan tinggal empat hari. Chanif mengatakan dirinya siap turun jika diberi kepercayaan. "Sebagai pemain pengganti atau starter, saya harus siap," kata Chanif.
Sesuai hasil pertemuan panpel dengan PT Liga Indonesia laga menjamu PSM akan digelar pada Minggu (26/9) pukul 15.30. "Pertandingan menjamu PSM tidak disiarkan langsung televisi," Ketua Panpel Persijap Soetedjo.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar