Pemain Baru Tiba Pekan Depan

Jepara, CyberNews. Pemain baru Persijap asal Korsel Yoon Jun-soo direncanakan tiba di Jepara pada awal pekan depan. Ia akan kan langsung bergabung berlatih bersama Evaldo dkk, dan jika kualiatasnya bagus, akan langsung ditampilkan saat Laskar Kalinyamat menjamu Persisam Samarinda pada 10 November.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan Jun sudah berangkat dari negeranya,
Kamis lalu, namun akan langsung menemui agennya di Jakarta. "Dia mungkin akan berlatih di Jepara awal pekan depan," katanya, Jumat (29/10).
Manajemen Persijap sebenarnya mendaftaran dua pemain. Selain Jun, juga striker asal Iran. tetapi pemain asal Iran dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia, sehingga hanya Jun yang akan datang.
Dalam biodata dirinya, Jun yang berusia 24 tahun memiliki tinggi badan 185 cm. Musim lalu ia memperkuat Changwon FC, setelah dua musim sebelumnya membela Daejeon Citizen FC dan Chunnam Dragons FC.
Saat berkostum Chunnam Dragons musim 2007, ia menyatakan menjadi pencetak gol terbanyak. Jun dalam suratnya yang dikirim ke manajemen Persijap bisa tampil sebagai striker dan bek sentral. Ia memiliki kecepatan lari 100 meter/12 detik.
Pelatih Persijap Suimim Diharja akan menguji kemampuan pemain tersebut saat tiba di Jepara. "Pelatih macam aku tidak akan berpegangan pada daftar biografi dan rekaman bertanding pemain pelamar. Aku akan lihat dia di latihan," tegas Suimin.
Karena pilihan di lini belakang sudah variatif, dia akan memproyeksikan Jun untuk posisi lini depan yang butuh penyerang handal.
(Muhammadun Sanomae/CN26)


Source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2010/10/29/7748/Pemain-Baru-Tiba-Pekan-Depan
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar