Suporter Dukung Persijap ke Kudus

Jepara, CyberNews. Tim Persijap Jepara, pagi tadi pukul 09.00 berangkat dari mes pemain di Jl Ki Mangunsarkoro menuju Kudus untuk persiapan menjalani laga uji coba melawan Persiku. Laga itu akan digelar sore nanti di Stadion Wergu Kudus. Ribuan suporter diperkirakan akan mendukung langsung Evaldo cs dalam latih tanding tersebut.
Pelatih Persijap Suimin Diharja memimpin rombongan timnya. Sebelum berangkat, Tim Laskar Kalinyamat menggelar doa bersama. "Kami membawa 24 pemain. Semuanya kami ajak karena pertandingan uji coba ini sangat penting. Yang tidak bertanding, tetap harus paham strategi tim, sehingga kami ajak semua," kata Suimin.
Pemain yang cedera otot kaki, Noorhadi juga diajak, termasuk Johan Juansyah yang baru saja memperkuat timnas di Piala AFF. Namun Suimin menyatakan Johan tidak akan diturunkan pada pertandingan sore ini. "Saya disuruh menonton saja oleh pelatih. Saya butuh adaptasi dengan strategi baru lewat pertandingan uji coba ini, dengan menjadi penonton," kata Johan.
Sementara itu, ribuan suporter diperkirakan akan datang ke Stadion Wergu. Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati Ali Anggoro menyatakan sudah menggerakkan semua korwil untuk datang ke Wergu. Kami berangkat dari Jepara pukul 11.00. Bagi suporter yang rumahnya dekat Kudus, akan menunggu kami di perbatasan, jadi nanti langsung bersama-sama," katanya.
(Muhammadun Sanomae/CN14)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar