Persijap dan PBR Saling Incar Kemenangan

Jepara - Menjamu Pelita Bandung Raya di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Persijap mengusung misi untuk merebut kemenangan perdana musim ini. Dari tiga kali laga Liga Super Indonesia (LSI) 2014 yang dijalani, Persijap baru mengoleksi satu poin hasil imbang melawan Persib, Minggu (9/2) lalu.


Sebaliknya Pelita Bandung Raya (PBR) punya performa lebih kinclong. Dari tiga kali bermain, klub asal Bandung ini sudah mengantongi dua kemenangan. Salah satunya diraih dua hari lalu di Stadion Brawijaya Kediri, kandang Persik.

Pelatih Persijap Raja Isa meski sadar timnya kalah kualitas pemain, tetap menginginkan kemenangan. Selain untuk mengatrol posisi Persijap di klasemen Wilayah Barat, kini di peringkat 8, juga karena alasan sentimentil. Hari ini adalah ulang tahun sang arsitek tim yang ke-48.

"Kondisi siap untuk menghadapi PBR yang dilatih oleh mantan pelatih Pro Duta Dejan Antonic. Yang terpenting kalau Persijap bisa sabar, keras, dan taktis insya Allah bisa meraih poin penuh. Dukungan Banaspati, Jetman dan CNS menjadi pemain ke-12 memberi kekuatan luar biasa buat Persijap," kata Raja Isa.

PBR, meskipun bertandang ke markas lawan, tak punya rasa gentar. Pelatih Dejan Antonic pun berniat meraih kemenangan.

"Kami siap menang. Main di kandang atau tandang sama saja, kemenangan menjadi targetnya," ujar pelatih asal Yugoslavia.

Dengan skuat yang tipis, hanya berisi 18 pemain, Raja Isa dihadapkan dengan masalah rotasi pemain. Namun pelatih asal Malaysia ini tampak enggan gegabah mengubah winning team.

Dari susunan pemain yang dikirim Raja Isa ke Beritasatu.com, tak ada perubahan pemain dari skuat yang turun melawan Persib. Raja Isa sudah berpesan kepada pemain untuk menjaga kesehatan.

"Pemain Persijap sudah diingatkan untuk menjaga gizi dan istirahat yang baik," tutur Raja Isa.

Pertandingan Persijap vs PBR akan berlangsung besok, Rabu (12/2) mulai pukul 15.30 WIB.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar