Beto Sepakat di Persijap

Jepara, CyberNews. Mantan bintang Persipura Jayapura Alberto ''Beto'' Goncalves selangkah lagi milik Persijap Jepara pada putaran kedua Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL). Striker berkebangsaan Brasil itu disebut sudah mencapai kata sepakat terkait negosiasi kontrak, kendati manajemen Persijap tidak mengungkap banderolnya selama setengah musim.
Beto mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang petang kemarin, lalu tiba di Jepara, Rabu malam. Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan tidak ada negosiasi nilai kontrak lagi dengan Beto karena semuanya sudah tuntas. "Kami hanya akan menyerahkan Beto ke tim pelatih, lalu di tes fisiknya. Jika dinyatakan bugar, maka Beto resmi di Persijap. Tetapi jika dalam tes fisik, ternyata Beto masih menyimpan cedera, maka dengan sendirinya kesepakatan kontrak batal," kata Nurjamil. 
Manajemen, kata dia, akan pasrah dengan Pelatih Suimin Diharja terkait masa depan Beto di Persijap hingga akhir musim. "Sekarang manajamen tinggal memantau tes fisik yang dilakukan tim pelatih, dan jika tak ada masalah, maka langsung didaftarkan ke PSSI sebagai pemain Persijap," jelasnya.
Kepada CyberNews, Beto menyatakan serius bergabung dengan Persijap. "Negosiasi kontrak sudah dilakukan agen saya, dan semuanya lancar. Saya akan bekerja keras untuk Persijap musim ini," ujarnya.
Dia mengaku kontraknya di Persipura musim 2010/2011 tak diperpanjang karena cedera. "Saya memutuskan pulang ke Brasil dan menyembuhkan cedera pada tendon saya. Saya sudah pulih dan bisa bermain bola lagi," katanya.
(Muhammadun Sanomae/CN14) 

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar